Kamis, 11 November 2010

Come back !

Hai semua ! udah lama banget gak upblog nih ,,
Sorry , haha lagi keseringan main game online sih , jadi udah jarang deh ngebrowse ngebrowse ngotak ngatik,,

Sekarang baru upload lagi nih ,, hahahaha..
Hari ini gw seneng banget baru abis beli album Ad Astra Per Aspera-nya PEE WEE GASKINS di Giant Cimanggis :D

Seru banget dah tadi gw kira gak ada,eh ternyata ada juga
Gue sama Samy langsung seneng banget dah ,tadinya gue doang yang beli ,tapi Samy juga kepengen banget ,,
Untung ada si Genhart , Samy di pinjemin duitnya ,,
Hahahaha Harganya cuma 40rb lho album Ad Astra Per Aspera ini,jadi cepet beli jangan sampe kehabisan,,
Kemaren aja yang baru tersebar , di semarang sama di palu kalo gak salah langsung sold out . Gile dah , bisa bisa nih album terjual ribuan keping aminn,,
Two Thumbs Up deh buat Pee Wee Gaskins,,nanti gw post deh lirik liriknya , So check it out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar