Senin, 27 Desember 2010

20 Tanda Orang Jatuh Cinta (versi gue)

Kawan-kawanku sebangsa dan setanah air ( pidato kemerdekaan) gw akan memberitahu 20 Tanda kita sedang jatuh cinta , bahkan yang mungkin selama ini kalian gak sadari ;)

Yo so check it up !

20. Kalian akan sangat energik jika melakukan hal yang berhubungan dengan orang itu , misalnya kamu akan jadi rajin pergi ke sekolah untuk bertemu dengannya..
 
19. Jantung kalian pasti akan berdetak cepat ketika di dekat dia,dan kalian akan merasa hal yang aneh yang ga bisa di ungkapin

18. Kalian akan merubah penampilan seOKE mungkin agar terlihat lebih mencolok , padahal dia pun belum tentu akan memperhatiin perubahan kita
 
17. Kalian akan selalu ingin di deket dia , tapi pas deket jadi kaku dan kagok dan malah coba menjauh

16. Kalian dengan sengaja maupun ga sengaja akan mencari segala sesuatu hal tentang dia , yang terkecil sekalipun . Misalnya Snack kesukaannya , majalah yang dia sering baca , dll

15. Kalian selalu mencoba menjadi orang yang hebat di depan dia , dia akan menjadi penyemangat tersendiri bagi kalian . Misalnya saat kita kejuaraan basket , dia datang dan menonton , pasti akan akan jadi "overspirit " dengan semangat yang membabi buta , (wakwakwak)

14.  Lu bakal mikirin dia setiap malem , hal kecil yang ada hubungannya dengan lu dan dia ga akan kelewat , misalnya pas lu ke kantin terus papasan dan bahunya nyenggol bahu loe dikit banget trus dia bilang "eh sorry" , pasti bakal keinget udah kaya apaan aja :)

13. Setiap hari jika bertemu lu pasti berusaha curi-curi pandang,lu juga akan selalu jalan ke tempat dimana dia berada dam merhatiin dengan diem-diem

11. Lu akan melakukan hal yang gila yang belom pernah lu lakuin sebelumnya , dan sampai lu sadar itu hal kocak banget . Misalnya , lu bener-bener terobsesi sama dia , terus tiba-tiba lu bikin lagu yang berisi tentang isi hatilo buat dia , nah kalo sekarang-sekarang lo baca lagi tuh tulisan atau lagunya , pasti lu ngakak dan ketawa sendiri dan berpikir "kenapa gue bisa bikin ginian ya? bego banget gue! hahaha!!" emang lo bego ! haha , tapi cinta butuh kebegoan dan ketololan :)

10. Semakin lama  lu akan jadi semakin ingin bisa sama dia , tapi lu gak tau caranya , lu akan menyediakan waktu untuk berpikir sendiri , dan berandai-andai ,, Seandainya dia jadi pacar gue , terus kita jalan bareng , terus makan upil bareng  ,pasti seru ,, Gitulah , tapi yang jelas makan upil tuh gak seru ! :P

9. Lu akan mencoba menyukai hal yang dia sukai , misalnya dia suka makan ketoprak , lu suka soto , nah lu bakal jadi nyoba ketoprak dan mencoba menyukainya (bukan abang-abangnya),, juga misalnya dia suka Sweet As Revenge trus lu sukanya Wali , nah lu pasti bakal coba dengerin lagunya Sweet As Revenge walau mungkin bikin lu masuk THT.

8. Pertama lu pasti pendam rasa itu dan gak akan cerita ke siapapun , hingga lu udah gak tahan berusaha sendiri , jadi lu coba share ke sahabat lo dan dia akan bilang "Yaelah , lu bilang dong dari dulu , gue bisa bantuin lo kali , slow aja semua beres" dan jika lu bilang ke orang lain dia akan jawab "Situ siapa? kok curhat ke saya? Mau tak tempeleng sampean?" Semacam itulah .

7. Lu bakal cemburu buta dan jadi gampang putus harapan untuk sesaat , padahal lu gatau cemburu sama siapa . Dia lagi kasih makan ayam lo cemburu , dia lagi beli baso lu cemburu , dia lagi ciuman sama orang lain lo cemburu (WAJARLAH SABLENG!!), ya gitulah , misalnya lu liat dia jalan sama cowo/cewe dan keliatan akrab banget , lu akan jadi putus asa dan mikir  ternyata dia udah punya cowo toh,hiks hiks hiks  . Kalo lu bener-bener berpikir begitu , lo cacad! karna mungkin itu adalah sepupunya atau abangnya atau satpam yang menyamar untuk mencari tahu tentang gue (pala -_-) .

6.  Lu ga akan berani ngomong langsung dengan dia , lu pasti lebih suka memandanginya aja , lu gak agak coba tuk langsung ngajak ngobrol , lu akan stay passive sampe waktu yang lu rasa tepat .

5. Mukalu akan merah jika nama dia di sebut kepada lo , apalagi jika temen ngeledekin lo sama dia , Makanya kasih taunya ke orang tertentu aja ! :)

4. Lu akan susah untuk menyebut namanya di depan temen temenlo , gue juga gak tau kenapa bisa gitu , tapi gw mengalaminya . Menurut gue mungkin kita kebanyakan mikirin dia di malam hari dan kebawa mimpi , pas ngigo kita nyebut namanya terus , sampe akhirnya jadi susah nyebut namanya lagi saat siang hari (teori sebut namaku kau kutinju)

3. Lu akan capek-capek relain melakukan hal apapun demi dia , lari-larian kocar-kacir dan repot repot apapun hingga dia anggap lu "ADA" bukan cumi figuran yang bolak balik ngalangin pandangannya .

2. Lu akan penasaran sampe-sampe gak sadar kalo nomer 12 gak ada .

1. Lu akan kembali keatas dan mengecek , lalu tersenyum sendiri :))

Hahahah! Ciri-ciri ini gak berlaku untuk smua orang cause semua orang punya keunikan tersendiri pada diri mereka jadi gak smua orang sama , tapi hal ini terjadi pada gue , dan beberapa temen gue , apakah ini juga terjadi pada lo?
Hahaha! 
Kejarlah cintamu seperti kau mengejar angkot :)
Keep rawks gan ! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar