Jumat, 24 Desember 2010

Dammit !

Gara-gara HH 2 hari 2 malem kondisi gw jadi ngedrop , idung beler , ditambah keracunan susu ultra yang bikin asam lambung gw naik ,jiah

Bego bener , padahal tadinya sehat , pas gw mandi mulai deh bersin-bersin jadinya gw susah napas , pas gw ketiduran , bangun2 udah panas badan gw + puyeng,,
Malah gak ada orang lagi dirumah ,
Gw makan aja terus minum panadol , walaaaah!!

Untung dateng mbak Lora dan tante Weri , gw disuruh makan trus disuruh minum Parasetamol sama Fermino,,

Wew..

Hingga pagi paginya gw bangun , BAH!!
Malah jadi gejala radang , tapi akhirnya sekarang udah mendingan , soalnya gw makan banyak tadi ,
(GILA MAKAN <

Hahahahahhahah,yaudahlah segini dlu , gw mau ngepost di Sini 

Bye all , jaga kondisi ya ! Jangan kaya gw hahaha !
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar