Selasa, 17 Agustus 2010

Cape banget gila (Merdeka)

GO INDONESIA !
Sumpah,hari ini gue cape banget..
Emang sih gak belajar,tapi daritadi banyak banget acara,
Pertama Upacara,
Gue kan anggota Paskibnya,,huahh..
Panas banget tuh pake slayernya di leher,bikin gue sesek aja,
udah git bajunya kan panjang + peci . Yaoloh -_-

Ribet banget kayaknya,
Udah gitu tadi gue pertama disuruh nyanyi karoke pembukaan bareng Pak Ongky (guru SBK)
gue nyanyi aja lagunya Bondan yang "Ya Sudahlah"
sambil ngerap ngerap dengan gaya tukang becak,Pak Ongky dengan santai bernyanyi :P

Sampe pada rame tuh yang lagi pipis yang lagi ee semuanya pada ngeliatin gua (bafala)
haha,tapi lumayanlah,emang gue suka ngerap mau gimana? masa gua disuruh nyanyi 'Gereja Tua'? manabisa?

Hadeh,udah gitu dipertengahan , gue, Kere sama si Christian ngeband, nyanyi Dari Mata Sang Garudanya Pee Wee Gaskins.
Tadi ada juga si Dito,Syema,Monic,Martha sama Ardo dateng . Rame deh,haha
tapi pada pulang cepet semua sih,,


Sampe akhirnya pas pulang gue malah main bola sampe pegel pegel -_-
Gak boleh kelewat ntar jam 10 ada PWG di SCTV . Nonton ya!
hahaha,udah deh,capek posting . Oh iya,tadi ada tuh si Hans lagi buka celana gua foto,mau uplod tapi kasian. Hahahahaha
yaudah dah . GBU all
SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar