Selasa, 24 Agustus 2010

Something happened

Buset deh,,
Sebenarnya apa yang terjadi dah?
Hari ini hari yang aneh deh,
Kalo di ceritain juga ribet deh kayanya,,
jadi mending ga usah di publish daripada kalian malah jadi bingung,stress,ambeien,dan mati ketabrak angkot (?)

Tapi kocak seperti biasa..
Gue sama Rachmat dll ,pada bikin nama pake label.
Si Loly nulis namanya "RORY RONGGIT"
Kere tulis "AZARYA"
Si Rachmat tulis "Erick BOSS"
Gue? "Ricky Pemegang kunci"
Lengkap dengan gambar kunci khas penghuni terakhir.

Akhir akhir ini gue emang jadi suka nonton tuh Penghuni Terakhir gara gara si Rachmat cerita cerita terus tentang itu.
Pas gue tonton,haha,kocak juga.
Ribut ribut rusuh gitu,haha tapi seru,,
Ntar gue mau nonton lagi ah,,
Yang mau nonton, tiap hari jam 21.00 di ANTV (abis Super Deal 2 Milyar)

Haduh,
tadi juga di kelas sempet gajelas , gara gara BU DEL tuh,masa gak ngerjain PR doang di keluarin , -_- lebai bener . Tapi daripada ricuh kisruh,keluarlah gue dengan kawan2 gue dengan lapang dada ( pala )

Hahaha,gue juga sekarang lagi suka dengan seseorang cing .
It still secret but i will publish it when the condition is good :)

Hahaha,segini dulu ya . Papai :D
(gak bisa upload gambar,lupa bawa USB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar