Jumat, 27 Agustus 2010

Unpredictable moment . :D

Ngeh !
Saya tidak menyangka, hari ini merupakan hari yang baru .
Hahaha,,
27 Agustus 2010 , saya menembak cewe dengan langsung dan di terima .
Ini perdana nih nembak dengan langsung,,haha..
Gara gara ada forum gokil yang namanya belum di tentuin,

Menurut gue si keren kalo Blak Blak Blast haha, gokil kali..

:D
Yoman dah,,
Conk lu nembak siapa?

Mau tau?
Tetonet tonet..

Gue nembak Ka Febri A.K.A Ka Eby ,
Ngeh!
gara gara di Forum harus blak blakan,eh tadi pas banget deh orangnya masuk forum juga,,
terpaksa kan atas permintaan semuanya, gue tembak dengan malu malu gila..
Dan hasilnya sangat tidak terpikirkan dan tak bisa di prediksi,,
Saya di terima .
Thanks God,haha

Padahal rencananya mau PDKT dulu yang agak lama biar enak,
Eh ternyata tadi kesempatan terbuka,nunggu apaan lagi?
hahaha,,langsung aja dah..

Pokoknya perasaan saya tidak bisa ditulis disini dah .
hahahaha,,
Gitulah semuanya
XD XD :D :D :)) :))
NGEH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar