Rabu, 11 Agustus 2010

Preparing for Independence day

Hai smua..
Gw posting nih,,
tadi abis persiapin kelas buat lomba kelas terbaik di 17an nanti,,
parah banget emang ye anak kelas gue,
dari 21 anak yang dateng cuma 5.
Gue,Febri,Kere,Genhart,sama Rachmat..
Gila aja,gimana mau selesai tuh design kelas kalo kaya gitu .. -_-

Kemaren pada dateng tapi gajelas deh ngapain,
ada yang main warnet,ada yang cuma bengong kaya teh botol..
Ada yang gila sendiri gajelas,,idihh..-_-
Pada goblok goblok smua apa..?
Dasar bikin emosi aja nih para bulu babai.

Tapi yah lumayan lah,walau cuma berlima tapi udah ngemodif kelas 2/5 nya..
Keren juga,
yang sampah buang buangin,yang bagus tempel tempelin..
Lagian juga ada ada aja sih,masa lombanya menghias kelas,paskib sama tumpeng?
ada ada aja,
tapi gue udah siapin band gue sih,walau baru 2 lagu yang disiapin tapi lumayanlah..
lagu dari mata sang garuda sama Indonesia tanah air beta aransemen sendiri..haha,,
segini dulu deh postingannya,haha
Numpang eksis nih band gua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar