Sabtu, 25 September 2010

Hello there...?

Hai manusia manusia yang berbahagia,,!
Kembali lagi saya , Si tampan dari goa tampan posting disini,,yeeaa!!
(geje)

Maaf kawan,saya hanya ingin membuat efek2 yang keren dalam opening blog saya,,,hahaha!
(tambah geje)

Yaudah,daripada makin geje mending kita mulai aja topik yang bakal gue tulis..


Sabar..


Tunggu bentar,,


Hmm..


Oke,gue gak tau mau ngomong apa,
beberapa hari ini kalo mau upblog pasti bingung deh,, -_-a

XTW,ribet deh kalo gini :|

Oke mending gue ceriatain tentang pacaran gue selama 3 mingguan ini,,

Begini kronologi ceritanya,,
Pacaran selama 3 minggu ini terasa sangat baik ,kalo skala 1-10 mungkin nilainya 11 (ngeh?)

Karna,gue rasa dia serius untuk menjalani ini dan gak main main,
I like it!
Gw gak suka kalo mau pacaran tapi cuma buat seneng senengan sendiri,emangnya gue boneka!

dari kemaren tuh kita berdua makan bareng,jalan bareng,ujan ujanan bareng,latihan basket bareng,cuma kekamar mandi doang yang belum bareng XD
haha,!
Lumayan lah,gue udah mulai belajar mencintainya dan melupakan masa lalu gue :)
Makannya itu gue nyanyi lagu PWG yang Sebuah Rahasia mulu,,
keren choy,gak boong!

udah dlo deh,gue bingung mau tulis apa lagi,papai! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar