Senin, 13 September 2010

Opokeh.?

Saya bingung mau ngepost apa,,
Ini kan cuma iseng iseng berhadiah . (Pala)

Ngarep banget gitu posting trus tiba tiba ada tulisan..
"SELAMAT ANDA DAPAT JUPITER EM EKS!!"
 gak mungkin banget kan??
hahaha,,pengen banget kaya deh gue,,
haha,mending gue ceritain tentang suatu obyek yang bagus dan enak untuk dibicarakan apalagi untuk dimakan,,haha
"Nasi Goreng"
Brr,,my paporit put banget dah..
Gue suka banget sama nasgor,apalagi nasi goreng yang harga cebanan,behhh..
Mengguncang selangkangan lidahku :P

Apalagi kalo telornya dipisah,,
BZZZZ..Mantap begete..
O iya,baru inget,,
Dari kemaren,gue sama anak AB2C jadi langganan makan nasi goreng murah dan enak yang letaknya di samping rumah Very,
Nasi gorengnya enak deh,harganya cuma 3000 tapi dikit,makanya gue kalo pada beli pasti porsinya minta dijadiin yang gocengan biar perut tebel gitu :)

Dan mantapnya tuh ada telornya yang di siwir2 kaya telor di nasi uduk :O
membuat Iler saya mentsunamikan Jakarta ( Afa fae)

ahahaha,,udah ah,bingung,geje,
See You again snuckers!
Okidorks .   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar