Rabu, 01 September 2010

Wow , I think it's awesome!

Wow , 
Luar biasa banget deh ..
Gue ngerasa akhir akhir ini lebih semangat !
(iyalah , udah punya cewe :B )
Hehehe,tapi emang effectnya tuh kerasa banget deh kalo punya cewe,
Sekolah tuh semangat banget , pengennya sekolah mulu (tapi ga belajar xD)

Emang setiap jomblo dan non jomblo punya hal yang enak dan gak enak masing masing kan, jadi bagi anda yang merasa jomblo atopun gak jomblo,syukuri dah tuh hidup..
Jangan merasa terpuruk,gak ada yang peduli sama lo dan lain sebagainya,
Ya iyalah ! Mana ada orang yang mau peduli sama orang yang lesu,lemah,dan slalu patah semangat,?
Gue aja jijik ngeliatinnya,
Kita harus move on! bergerak!
Jangan cuma diem di tempat kaya kambing Counge yang gak ada juntrungannya.

Mending kita mencari suatu tujuan dan motivasi hidup.
Misalnya gue .
Gue selama kemarin kemarin menjadi jomblo semusim emang kesepian,tapi trus ada seorang cewek yang gue pikir dia itu baik dan cantik,jadi gue berusahalah untuk deketin,
dan alhasil , dapetlah gue!
sekarang gue jadi lebih semangat menjalani hidup karena ada dia ,

Gitulah kalian juga seharusnya hey para  Tusboler . Kita harus jalani hidup terus,life must go On!

Some Info About Me :
Kemarin kemarin udah deket sama si pacar,
abis latihan basket kita ngobrol bareng sama yang lain juga,jadi sekarang udah lebih enjoy aja.
Jaraknya udah gak jauh lagi,
Dia juga gak kaku,hebat!
Tadi aja dia ngasih gue boneka kepala orang lucu pake kacamata warna ijo dan ditulis di belakanganya "eby"  dan ternyata dia juga punya satu yang tulisannya "victor"
gue seneng banget dia udah perhatian,hehe
I think now she believe me more than before, thanks my girl . I will always there for you and try to be your guard , its all cause i love you and i hope you love me too :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar