Rabu, 22 September 2010

Tired :(

Gila ! (gigi gorila)

Cape banget gue abis main futsal , kaki pegel pegel , enak kali kalo di pijetin (ngarep)

Emang frontal banget dah hidup gua , ga liburan , ga sekolah , pasti aja olahraga mulu..
Senin : Basket
Selasa : Basket (lagi)
Rabu : Futsal
Kamis : Basket (lagi)
Jumat : Basket (ngelatih anak SD)
Kerasa banget deh nih badan kaya diobok obok ,
gamau deh terlalu diforsir..
Makanya gue kalo makan segentong biar banyak tenaga . Ngeh!

Tapi lumayan juga ngelatih anak SD , tiap ngelatih dapet 20rb .
Lumayan kan buat tabungan , hahaii :)

tetep aja gue harus jaga kondisi biar ga sakit , ga tepar , trus mati (lebay) .
Ya buat anda para cecunguk internet (indomie telor kornet)
jaga kondisi lo , lagi musim ujan gini gampang banget kena penyakit .
Ga demam , beler , bengek , dll .
Makanya harus makan yang banyak , makan buah juga , jeruk gitu , buat vit C dan tubuh imunnya kuat ,
ga kaya gue , sariawan ampe dua . Haha,,yaudahlah
jalani saja kehidupan ini dengan kaki , jangan pake tangan . Haha xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar