Sabtu, 10 Juli 2010

Bagaimana nama gue Victor menjadi Ichonk?

Yup,dipostingan kali ini gw akan menceritakan tentang bagaimana bisa nama gw yang Victor Michael jadi Ichonk.
berhubung banyaknya permintaan dari FANS (ferkumpulan anak norak sejagad)
Apadah,,
haha,,

jadi awalnya saat gw masih kecil ,
masih imut (ngarep)
masih botak (apa bae)
masih gendut (setidaknya gemuklah)
masih suka makan pasir (saat di pantai Sara di Kep.Talaud,gw mengira pasir putih itu gula,dan gw memakannya -_- absurd,.)
dan tentunya,gw masih belom tau dunia..
saat itu kakak gw si Eteen masih kecil juga,,
ngomong aja masih susah dan dia pengen banget cepet ngomong,
saat kecil gw biasa di panggil Ikel dari kata Michael di nama belakang gw,,
Nyokap sering manggil manggil gitu di depan Si eteen,
alhasil,karena dia pengen cepet bisa ngomong juga,dia ikutikutan manggil gw,,
tapi,
dia manggilnya apa coba?
"IKONG"
Sungguh mengerikan,
tapi ,gw yang masih kecil dan sedang tolol tololnya gak ngerti apa apa,
hingga akhirnya sampe gw berumur 7 tahun gw bertanya kenapa gw dipanggil Ikong..
dan nyokap menjelaskan semuanya,
Si eteen cuma ketawa ketawa,siake emang..
Dan saat masuk SMP,gw berusaha mencari Inovasi baru untuk nickname gue biar keren dan gak jadul,
dan gw menemukan kata "ICHONK"
dari nyokap gw yang iseng2 ganti hurup K jadi C,
dan gw menghargainya,nick itupun gw gunakan dengan bangga (apa bae)
sehingga sekarang gw memodifikasi nick itu dengan membaliknya jadi Knohci,
sesuatu yang aneh,tapi gw emang aneh,mau apa lu?

dan begitulah sejarah terbentuknya nama Ikong,Ichonk,Knohci,SI tampan(perasaan gak ada deh) dll..
hahahaha,,
udah tau kan?
(kayaknya gak ada yang pernah maksa gue untuk menceritakan hal ini,tapi guanya aja yang mau cerita.)
dasar saya,orang bodoh.
haha,,
begitulah,
         (foto kelas 2 SMP) masih kocak,haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar