Kamis, 08 Juli 2010

The Krempeng Man !

Halo semua !!
Jumpa lagi bersama saya,,si tampan dari gua batu,,
(gak lucu)

hehe..
Hari ini gw posting jam 5an,,
gak mau keduluan kaya kemaren-kemaren,ntar gw gak main lagi sampe malem -__-

hehe,hari ini gw posting dengan muka super tablo

Ancur banget emang muka gw gini hari,
Bodoo amat,

Masih dengan ditemani susu Cimory coklat gw..
Dan gw meneguknya perlahan tanpa ampun

Maniak susu coklat -__-
perlu anda semua ketahui,Cimory adalah singkatan dari Cisarua Mountain Diary,,
karena pabrik cimory pertama adanya di daerah Cisarua,,
kemaren2 baru aja nyokap gw kesana dan merampok pasokan Susu tersebut (termasuk yang gw minum)

Lumayan juga kan,jadi bertenaga dan sehat,wkwk

Oke,mulai hari ini,gw akan membuat cerita cerita yang ada di imajinasi gw,meskipun tergolong cerita bodoh,
tapi gpp,
toh ini blog gw,bkan blog lu.! =P

jadi sukasuka gue juga,hahahaha(jangan tawa)
ya,cerita pertamanya aka gw post di postingan selanjutnya,,
hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar