Minggu, 18 Juli 2010

Secondheartbeat..?

Ya , begitulah..
Secondheartbeat adalah sebutan yang gue berikan kepada nama angkatan SMP gue,,
karna kami adalah angkatan ke 2 di SMP Pondok Daun,,
selain itu menurut gue secondheartbeat memiliki arti yang lumayan dalam,,
karena artinya itu detak jantung kedua,
yaa,,jantung kan yang bisa bikin kita hidup sampe sekarang ini,
jadi kalo secondheartbeanya gue artiin
temen temen yang membuat gue menjadi gue yang bisa ada sekarang ini :)
Pengen sih ngejelasin satu satu tentang mereka,tapi kepanjangan deh kayaknya.haha
cuma namanya aja dah

Andre W (Andre)
Anthony S (Tony)
Alvardolf B (Ardo)
Azarya K R (Kere)
Christian J P (Chris)
Daniel L (DL)
Daniel T (DT)
Dyanna T (Dyanna)
Evelyne L ( ? )
Helena R (??)
Habel A Z (Habel)
Imanuel S (Iman)
Irene G (Irene)
John R (John)
Jessica (???)
Jesica I (Jecin)
Monica U (Monic)
Martha U (Martha)
Nugroho Y (Nugie)
Nadia N (Nadia)
Osiano P (OC)
Paulus S P (Cio)
Poppy Y (Yolanda)
Rahmat E (Rahmat)
Rosita S (Ita)
Rosinta D (Dena)
Samuel K (Samy)
Syema J (Sema)
Smirna Z (Mirna)
Victor M (Ichonk : me)
Windy Y (Windy)
Yana A (Yana)
Yohanes B (Dito)
Inilah kami semua,ato ada yang kurang ya?? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar