Kamis, 08 Juli 2010

Diambil dari kisah nyata . "Bang Pala the begin"

Oke ,,
Ini verita pertama gue,
yang diambil dari kisah nyata.
Ga bohong..
hehe,jadi..just read and think!

Bang Pala "the Beginning"
Nama saya Victor,
saya anak 15 tahun gila yang mempunyai 2 teman akrab.
namanya Christian Johny
 Dan John Rofil
(Sangat Sulit mendapat foto wajah orang ini)

Kami adalah 3 siswa tolol kelas 9 yang menjalani hidup layaknya gembel-gembel lainnya..

Saat itu kami masih kelas 7,,
Kami belum begitu kenal seperti sekarang,
tapi,
cerita ini saya dapat dari sumber yang terpercaya dan saya reka ulang kisahnya dengan sedikit menambah imajinasi dari otak saya agar anda dapat menerima sugesti saya denga baik.(gw bener2 ngerasa jadi Romy Rafael)

Saat itu guru PKn kami yang *namanyalebihbaikjangandisebut* memberikan kami tugas yaitu membuat kliping,
Kliping adalah..
bacot,,
males amat jelasin kliping -__- (siapa jga yang nyuruh gw jelasin)
ya,kliping adalah tugas yang paling ngeselin selama sekolah,
ngapain juga pake kliping2an,nyusahin aja (saya takut di protes Lembaga Kliping ganteng nasional.co.ccd)
karna kami masih baru,jadi nurut aja deh,jangan membantah daripada di Omnislash 
Seperti yurnero.

Jadi kamipun memutuskan untuk membuat kliping tersebut dengan memanfaatkan alat kotak bercahaya yang menikah dengan kotak besi dengan tombol yang kadang membuat kita kesetrum.
Ya,
kita biasa menyebutnya "komputer"
Selain itu juga kami memanfaatkan globalisasi yang sangat luas yang memungkinkan kami menggunakan Indomie Telor Kornet (internet)
Begitulah,,


Namun karna dari antara kami Tidak mempunyai Indomi telor dan kornet dirumah,sehingga kami harus membelinya di warung indomi telor kornet (warnet)


saat itu gua masih goblokgobloknya dan bahkan tidak pernah satusatukalipun pergi ke warnet.
(masih katro)
namun ada teman gue yang berpengalaman ke warnet,
Namanya Nugroho Yantora.
Dia mengusulkan agar kami pergi ke warnet di daerah Dongkal yang dekat dengan rumahnya,
saya sebagai orang tolol ber IQ 124 hanya mengikuti saja..


Alhasil,pada hari sabtu tanggal 32 Februari 2012 kamipun(gue,john,christian,cio,dan nugroho) dengan tekad pesut dan berbekal ketololan otak dan fisik lemah,naik mobil biru bertulisan 619 menuju ke jalan Dongkal.


Di mobil biru itu ramai sekali,ada yang bawa kambing,ada yang bawa macan,ada juga yang bawa berangberang (emangnya kebon binatank)
haha,,
kamipun tidak mengindahkannya(pala)
kami hanya diem dan dengan tolol menunggu..
hingga si Nugro bilang dengan lantang.
"KEEREE BUUNG!" (dibaca dengan ejaan english)
dan abangnya pun dengan spontan langsung melakukan manuver drift kaya ditipitipi..
kamipun turun dan membayar 1000/anak,(sayangnya kami gak bawa anak)


kami turun dijalan sepi yang jarang dilewati kendaraan bermotor,
paling yang lewat cuma sepeda,pesawat,kereta,mobil,bus,dll (kan bukan motor)


disitu kami harus berjalan kira2 800 meter,sialan banget emang,,
jauh gitu,tapi karna kami bersama,semuanya terasa nyaman (BAFANTADZ)


sehingga kamipun sampai di warnet yang bertitle "Navy : Warnetnya orang Homo"
kami pertama agak ngeray dengan titlenya,tapi mengingat guru kami udah dapet ulti level 3,kamipun maju terus pantat mundur.


Tanpa pikir panjang kami langsung cari komputer yang kosong dan memakainya dengan membabi buta..
Tiba-tiba,
suatu hal yang aneh terjadi..
ada seorang preman sangar dengan rambut gondrong dan tatoo "i Love Mom"
dateng ke warnet itu,
mulanya kami pada gak sadar,
tapi si Nugroho yang memberitahu kami..
kamipun agak ciut dengan datangnya preman itu,,
tapi daripada kami diapaapain lebih baik kami pura-pura gak tau dan terus mengerjakan pekerjaan kami.
Hingga kejadian itu terjadi!
Si Preman itu diam diam menghampiri komputer John,dia mendekat dengan John..
Si John mulai takut,
dan apakah kalian tahu apa yang terjadi??
Si Preman misterius itu memegang paha John dan menggodanya,
John langsung ngibrit ketakutan,otomatis kami semua juga kabur,,
gak pake dah tuh bayar warnet,langsung aja lari..
si Preman tampan itu sempat mengejar,tapi karna lari kami udah terlatih di ASEAN GAMES,jadi dia gak mampu ngejar kami,,
hingga akhirnya kami sampai di tempat yang aman,
Barulah Si Nugrihi cerita,
"Dia itu Bang Pala,preman homo"
"dia suka sama anak yang putih2 gitu"


Gw mikir,pantes aja John yang di goda..wkwkwkw
benar2 suatu yang berbahaya,sehingga kamipun langsung pulang untuk berdoa supaya jangan dikejar si BP lagi..
Gw sempet mikir,ini kayaknya sesuatu yang lmayan konyol,,
sehingga gw menuliskannya..
gw gak pernah lupa dengan kejadian itu..haha
Cerita ini diambil dari kisah nyata dengan sedikit editing yang membuat anda semua bisa senang membacanya di kamar,kuburan ataupun di WC..
Pesan Moral : Jangan pernah bangga jadi orang ganteng.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar