Kamis, 15 Juli 2010

MOS : Masa Orang Sinting

NAJIS SENAJISNAJISNYA!
Sumpah ye,tuh tadi MOS paling gajelas dah,,
Pembinanya gak bisa nyantai apa ngomongnye..
kan sabar aja juga bisa,
mau main film kali jadi antagonis =.=

Jadi orang galak kok kayanya seneng banget,
ngerasa jago kali.
sayang aja gue gak mau bikin malu,
tuh kalo emang gw udah kesel,gw banting tuh smua alat,gw cabut.
Ngapain juga bercokol dalam kebapukan disitu,
sayang aja gue masih sabar..

Dasar orang orang kampung sejati,
Ngebacotnya berlebihan banget,,
Emangnya ABRI apa..
gajelas,,

Ada lagi yang sok galak tapi maksa.
Akting bu??

mending lu jadi pelawak sono ama sulerrr.!

Gue sih nyantai pas pertama,sama kak Paul.
Di Pos satu enak banget cuma nyanyi,
eh pas mulai POS selanjutnya,,
udah mulai kaya Tai.
Apalagi Pos 4.
Toddy.

Sok tegas banget noh manusia,eh pas udah, dia bilang.
"besok lw pilih gw ya buat kaka terbaik"
ngarep lu ngeh!

abis ngebacot banyak dia ngomong gitu.
Sok!
Toddy.


Sumpah dah tadi gw kesel banget , apaan aja disuruh.
Ngakunya biar mendidik,
BACOT!
Mendidik? Palalu sini gua hantem.
Mendidik masa suruh teriak teriak dijalan kaya orang gila?


Lu disuruh gitu juga mana mau?
Dasar cacad.
MOS anjeng.
Gak berguna.
Tidak mendidik.
SAMPAH.


cuma sempet jadi kenal sama teman teman baru doang.
inilah anak anak cowo kelas gue.
Victor Michael (me)
Kevin Rengkung
DT
Samuel Kurniawan
John Rofil
Rachmat Hia
Iman
Sherrif Stevly (NEW)
Christian (NEW)
Cornelius Febri (NEW)
Genhard (NEW)
Loly Christian (NEW)
Marthin Luther
Hans (NEW)
kayanya segitu,nah yang cewe gue gak hafal,cuma dikit padahal..
hahaha,
tapi super alay.
gak boong

ya,semoga aja besok gak seburuk hari ini.
Hanya ingin menggapai bintang di siang bolong :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar