Kamis, 01 Juli 2010

Happy bday :)

To me !
Happy bday to me..
Happy bday to me..
Happy bday happy bday happy bday to me..
Hueh .
Sekarang tanggal 1 july . Dan ini adalah hari munculnya gw ke dunia .
Thanks God saya udah bsa idup di dunia sampai skrg .
Thanks mom, tanpamu ichonk tak lahir
thanks dad, tanpamu jg ichonk tak ada .
Hehe..
Meskipun kalian ga inget sekarang gw ultah . Hahaha .
Tapi thanks bgt buat tmn2 semua yg udah rajin banget ngucapin hb di jam 12 malem .
Haha .
Yg ga jam 12 jg thx ya :)

kemaren yg gw inget . Yg ngucapin Hb pertama itu si "dia"
yg namanya Tiya Melia . Dan gw biasa manggilnya Tiyatiya . Haha .
Thanks ya Tiyaa . Bae bgt deh lo . :)
yang kedua . Sahabat gw yg tinggal bareng gw .
Si Kere . Meski kadang taplak,tp thanks kerr . :)
yang ketiga itu si Lidya pandumas a.k.a razor (anak moba)
dia sms gw dan blg HB . Haha . Padahal gw numb bru .
Tapi kea'a dia d britau pcrnya --> christian joney free you know.
Haha,dasar .
Sbnr'a ada yg lebih pertama ngucap Hb .
Itu mantan gw, tapi itu ms tanggal 30 . Jadi ga masuk itungan. Hahaha.
Ada juga yg ngucapin lwat tweet . Sama Fb .
Banyak juga . Thanks ya semua . Saya jadi terharu :')
hehe .
Kmrn jam 12 jg gw mlakukan hal yg agak nekat . Tapi biarin. Hehe,daripada di pendam terus ? :))
hehehe .
Pokonya Thanks buat smua yg udah ngucapin ke gue ! GBU ALL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar