Senin, 12 Juli 2010

Hari pertama masuk sekolah,

Huahh,,
hari ini hari pertama masuk sekolah..
dan kesan saya..
CACAD.
Najis banget dah ih,,
orangnya aneh aneh semua,
bahan MOSnya aneh semua..
apadah,,.
saya kecewa dah dengan hal ini,,
nyusahin banget deh,,
sampe gw jadi ninja nih..
  Masa gue pake topi caping dan tas kresek =.=

Sungguh menyulitkan pergerakkan gue yang secepat kilat (apa bae,)
malah tadi gak jadi lagi,gara gara banyak rakyat yang gak bawa alat,jadi diganti besok dah tuh..
Najis banget kan,,akibatnya bekalnya langsung gw lahap.
Sama si Kere

Tadi sempet juga ngeBand hohoho..
Drum editan gue ini,hhaha
gabungan drum sonor dengan sedikit perangkat maxtone yang do modifikasi,haha
keren gak??
hehe..
tapi saya cuvu..
oh iya,ada juga nih foto gue sama John,
jarang2 nih dia mau di foto,cuma garagara buat MOS aja,,haha
Si Tampan, BAFALA..haha
udah deh segini dulu,,
kita liat aja perkembangan selanjutnya besok,,haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar