Minggu, 04 Juli 2010

Sedih..

Gue sebenernya benar-benar sedih dengan keputusan yang lo ambil,
Gue gak bisa mikir lagi,
Yang ada cuma kecewa,sedih,dan segala macam hal yang gak bisa diungkapin dengan kata-kata,
Tapi,,
Sebagai cowo,
Kita gak bisa memaksakan kehendak diri kita,
Kita harus buktiin cowo itu gak egois,
Semua keputusan yang telah lo ambil , adalah yang terbaik buat diri lo,
Dan gw gak punya hak untuk protes dan membantahnya,,
Gw hanya bisa terima dan jalani hidup ini lagi,
Mungkin dengan pemikiran baru untuk lebih membangun diri gue..
Ya..
Semuanya doain aja supaya gw dapat terus ngejalanin hidup dengan semangat,,
Semuanya bagi yang putus cinta,ditolak,ditindas,dihina,,
Jangan pernah menyerah kawan,,
Aku slalu ada untukmu,
Everything's gonna be Ok..
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar