Senin, 05 Juli 2010

Iseng-iseng jam 12 malem..

Halo semuanya,,
sekarang jam 00.00 nih,,
daripada gw online gajelas,,mending gw posting aja kan,,
:)
Ini hari yang agak mengecewakan sebenernya buat gue..
siapa yang sama nasibnya kayak gw?? (pengen banget ditemenin)
tadi pas gw aktifin kartu three gw,baru ada Sms yang masuk dari seseorang yang gw sukain,,
sebenarnya tuh sms udah dari jam 12 malem,tapi karna kartunya baru gw pake,,jadi baru masuk smsnya deh,,
dan apa jawabannya kawan?
dia menolak gue :(
gw jadi sedih,,
alasannya katanya belom kenal deket sama gue dan emang gak ada feel sama gue..
huaah,,bener juga sih,,baru juga PDKT 1 mingguan,udah gue tembak aja..
maklum,takut diambil orang cuy,, xD

gimana lagi,tapi dia nolak gw dengan baik,gak bilang,,
"lo tuh jelek,najis,cacad,,gw gak suka sama lo!"
tapi dia minta maaf karan gak bisa jadi pacar gue dengan halus,,
meski gitu , tetep aja gue kecewa,,
andaikan bisa diterima,,amin amin,
ternyata nggak..
pengen tetap keras berjuang,,
biar ntar dia tau,siapa sebenarnya yang ditoalknya,,hehe :)))
Ok guys,gw mau lakukan hal2 gak berguna dulu,,hahaha,,Papai,, ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar