Rabu, 21 Juli 2010

Opini saya ?

Hai semua ..
Maaf ni baru posting , soalnya akhir2 ini agak sibuk sama pelajaran , jadi waktunya sempit {alibi} :D

gue mau posting tentang opini gue terhadap diri gue sendiri . { Narsiz amat? Ga ko . Ini cuma hasil dr introspeksi dri gue :) }

okey .

Let's start it .

Gue orangnya simple
Gue gasuka direpotin sama orang yang ga akrab
Gue orangnya gampang terharu
Gue gampang termotivasi tp gampang juga ilang motivasi
Gue agak berantakan
Gue gasuka org banyak omong
Gue Anti Alay
Gue suka gila kadang
Gue gasuka ngomong kotor
Gue cukup setia
Gue agak sedikit jorok {jorok dlm arti kebiasaan}
Gue pelupa
Gue belum dewasa
Gue slalu berusha jadi orang baik
Gue suka cewe
Gue agak puitis
Gue humoris
Gue imajinatif
Gue suka gombal kadang
Gue ga sombong
Gue ceria
Gue suka ngalah
Gue cukup sabar
Gue ga gampang terpengaruh
Gue ga gampang percaya sesuatu
Gue rajin gereja
Gue punya banyak bgt ide diotak
Gue pingin jadi penulis
Gue pingin jadi composer
Gue pingin jadi musisi
Gue pingin punya restoran
Gue galancar naik motor
Gue ga jago main game
Gue cukup pintar
Gue suka bgt bahasa Inggris
Gue gasuka orang muna
Gue ichonk . Dan masi banyak opini gua yg msih terisolasi d otak gue . Susah ngeluarin'a . Haha . Segini dulu deh . Sip . Papai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar