Senin, 05 Juli 2010

Hari ini..

Haloo semuaanyaa... :)

hahaha,,hari ini gw posting nih,,
mumpung lagi Onlen di PC,

sebenarnya ada modem baru di rumah,yang pake colokan kabel Tilpun gitu,
mumpung gw ada kabel LAN (Local Area Network)
jadi gw berusaha memanfaatkannya dengan sebaik mungkin,,
haha,pake 3 komputer buat Online bareng,,
hehe,,
calon pengusaha warnet nih,,hehe

Dasar gw licik,,
Bodoooooo :P


Hehehe,,
Online langsung buka FB,Twitter,Plurk,sama Blog,
hehe,,
(saya benar-benar mau kaya)
:D
bahagianya emang kalo ada internet di rumah,
duit jadi gak boros2 mesti ke warnet :3
haha,,

Kali ini mau cerita tentang hari ini aja,
Hari ini gak begitu menyenangkan,
Malahan membosankan,
Tadi pagi bangun jam 8an deh,terus langsung cari2 hape,,
emang kerjaan tiap pagi pasti nyari hape,mau online,,
haha,,
gw langsing buka opmin,trus bolak balik dabr,twitter sama FB,
sampe udah bosen,gw offline aja,,
masih ngantuk ngantuk gitu,ternyata bokap sama nyokap udah cabut,
Nyokap gue emang lagi ada dosennya dari Manado yang ada urusan di Jakarta,jadi nyokap gw bantu urusin,,
Kalo bokap sih emang pergi kerja,,haha

Yaudah,alhasil,,
karna gak ada kerjaan,gw pun tidur lagi aja,,
siapa tau dapet mimpi indah (ngerep :P)
dan gw tidur lagi sampe kira2 jam 11 (dan gw gak mimpi apa2 xD)
hehe,bangun2..
sama seperti tadi,gw nyari hape,,trus online lagi,,hehe
ternyata daritadi pagi, yang menuhin timeline cuma si Clara Cynthia,,
dasar,,wkwkwkwkwk..
nih blognya Clara : Cheye's 
klik aja,ntar juga nyampe sana,,hehe

gw cuma Online bentar,terus gw keluar,,
ada ade gue yang lagi kesenengan main sepeda yang baru di betulin,,
haha,,gw ketawa ketawa aja,,haha
terus gw juga ngetes sepeda ade gue,,
hahaha,,langsung deh gw mengeluarkan skill skill gue (skill opo?)
haha,muter2 lapangan rumah,sampe keringetan dan ter-engahengah geje,,
terus gw liat jam,
dan gw sadar dah jam 12 lewat,,
dan gw harus makan obat radang gue,
tapi sebelumnya harus makan dulu :3

 Gw ke ruang yang biasanya ada makanannya
-->> kamar Cici gue,
(Mau tahu siapa cici gue? nih link FBnya Eteen . Klik disini)
hehe,,orangnya kocak dan gile..

Setelah mencari2 sesuatu yang layak disantap,dan hasilnya isapan jempol belaka,,(apa bae)
gw gak dapet makanan,padahal udah mau siang,,hoeehh..

akhirnya gw minta duit ke tata usaha,dan mengklepto sepeda ade gue,,untuk pergi beli nasi padang,
tapi sayangnya gue kepergok,,
hahaha,dia juga minta di beliin,, :p
Sebagai kaka yang baik dan beriman (pala)
gw pun nurut aja,daripada jalan kaki belinya,,

Gw pun beli nasi padang dengan lauk ayam bakar kesukaan gue,,
Oh iya,mau promosi juga ah -
kalo loe mau makan nasi padang yang enakk,lo mending dateng ke rumah gue,karna di deket rumah gue tuh ada nasi padang yang enak banget,namanya RM.Dessy
BeEEHH! ayam goreng,ayam bakar,rendangnya,semuanyya mantepp banget,Ga Boong!
Rumah gue di Jl,Pekapuran no 78a Cimanggis Depok (Sekolah Pondok Daun)

eh, klik di sini --> :) 
Hehehe,,
Huehhh,,
abis makanpun gw langsung minum 2 jenis obat,
sebenernya ada 3,tapi karna udah gak sakit lagi tenggorokannya,jadinya 2 doang deh..

Abis minum obat,gw nyantai2 sambil nonton TV,
minum susu,dll,
sebenernya yang lain pada puasa,tapi karna gw harus minum obat jadi gw kagak puasa . HAHA (tertawa licik)
puas ngeledekin orang yang puasa,gw pun tidur tiduran (dosa banget guue ye)
hehe,,

sampailah pada jam doa,,
dan kami berdoa bersama,,

tadi juga si Christian Joney Free You Know sms gue,katanya mau nginep ntar,,yaudah deh gua dateng ke rumahnya (ni FBnya Chris --> Chris klik here)

eh ternyata dirumahnya dia gak ada,kata nyokapnya si udah jalan (gw dateng ke rumahnya dengan sepeda ade gue)
haha
Nyokapnya nelvon,katanya dia lagi di warnet sebelah rumah gue,,haha
yaudah gw cabut,
tapi gw beli mi ayam dulu,buat minum obat lagi,,

setelah itu gw samperin dia,n bilang
"Eh uburubur madagaskar,kalo udah selese langsung ke dalem aje"
dia cuma cengo .
(tanpa suara)

hehe,
gw langsung ke dalem, menyantep mi ayam gw dengan membabi buta,
dan minum obat,abis itu baru deh gw nyalain PC dan online lagi disini,,haha
Gw berharap aja ntar malem jadi Night to remember . 
Malam yang seru dan menyenangkan.. Amin, 
Have a nice day all :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar