Selasa, 27 Juli 2010

Idikidiw..

Halo semua,
Gue posting lagi nih,,tadi nungguin kaka gue online,lama banget durasinya -_-
gara gara main farmville dia,, (kampretos)

Hari ini just tell you about my experience in this rainy day (daritadi ujan mulu,gak bohong)

Tadi seperti biasa,sekolah dengan segala kesibuka gajelas gajelas yang ada,,
dari pagi ujan mulu,udah kaya gembel aja gue di becekan,haha

Tadi juga gue baru inget kalo kemaren sempet janjian mau ke rumahnya Genhart,mau ngopy game PC gitu,,

Setelah melakukan hal hal aneh di sekolah sampe jam 2.30 teng,gue bubar,,
Gue ngajak si Samy sama Genhart ke kamar gue dulu buat ngopy VBA buat Genhart,katanya sih di PCnya kehapus,
Yaudah,,
Eh,malah VBAnya gak kekopy gara gara buru buru,
lagian begoa aja,yang masuk ke kamar gua satu batalyon.
Samy,John,Hans sama Genhart,Febri dah balik duluan.

Pas masuk kamar bukannya buru buru ngopy eh malah si John by 1 Dota sama si Genhart,haha..
Padahal si Gen dapet Aiushita tuh,eh kalah sama Bone Fletchernya si John,
haha,ngada ngada aje..

Setelah bercokol gajelas,trus baru deh ngopy,dan cabut.

Mulanya gajelas.
Si Genhart kan bawa motor,trus gw bawa si Putih,
nah si Samy,John, sama Hans mau naik apa? naik awan kinton?
eh malah akhirnya di rumah si genhart cuma gw samy sama hans,john pulang,hahahaha

Gila dah,gokil dirumahnya dia,kapan kapan lagi ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar