Rabu, 28 Juli 2010

Termehek mehek

Helo smuanya,
Sorry ya kemaren postingannya cuma simple,,
Abis gue keasikan main tinierme,,
apaan tuh tinierme bang ichonk?


nih klik >> Tinierme

kaya bikin avatar avatar gitu,tapi bisa ngobrol,
kaya semacam game online,,
gue aja blum terlalu ngerti kok,
jalan jalan,ngechat..
tapi bukan cuma orang Indo aja,
ada dari segala penjuru dunia..
:)


Sekarang baru deh gue serius ngupblognya,
XD


Tadi seperti biasa,kocak banget deh di kelas,,
segala macem ada deh di kelas gue,,
tapi tadi ada kejadian yang kurang menyenangkan.
Itu si Rachmat sama si Stevly ribut,tanpa alasan yang jelas.
Jadi gini kronologi ceritanya (palaa)


Pertama,
Mereka bercanda canda di meja,mereka kan duduknya bareng tuh.
Biasa deh,geplak geplakan,jotos jotosan,dan penyiksaan lainnya,,
haha,eh kebawa ke jam istirahat,
Pas lagi istirahat si Stevly miting (mengunci kaya si SmackDown) Rachmat sampe Rachmat gak berkutik,
kasian banget Rachmat,badan kerempeng gitu di piting.. haha


Pas selesai di piting,si Rachmat marah,meninju dan menendand si Stevly,
trus dengan membabi buta dia bilang..
"Mending lu ribut sama gua!"
Si Stevly jawab..
"Ayo dah!"
Si Rachmat di cekek dan dipojokin ke tembok,si Rachmat juga nyekek si Stevly,
gua sama yang lain bingung sendiri,
mereka ribut itu?
haha,,
mereka nyekek2 gitu sekitar 2 menitan sampe gue sama yang lain misahin,haha
agak gajelas gitu berantemnya,trus sleg dah tuh berdua,
tapi tadi pas pulang udah akur lagi,lagian ribut gara gara alasan gajelas. -_-


udah gitu tadi di kelas gue parah banget dah,
pas udah jam bahasa Sunda,kelas udah menggila..
yang cewe sih biasa,dengan gaya gaya alay mereka,ada yang diem diem main hape, tau deh ngapain,
palingan juga dengerin nokia tune,haha
ada lagi yang ngobrol bagaikan dunia milik berdua,,
haha,tapi kocaknya si Samy sama Hans.
Mereka nyanyi nyanyi lagunya Samsons yang kenangan terindah,trus anak cowo yang lain juga pada 'sing a long'
haha, Bu Iceu denger,trus kita di tegur sekali,
Eh masih aja pada nyanyi,haha
Baru deh di bentak.
"Ngapain sih itu nyanyi nyanyi?! Kamu ini masih kelas 10 aja udah belagu!"
Bu Iceu ngomong gitu ke Hans,soalnya dia paling semangat,nyanyi sambil berdiri,
sementara tersangka kedua,si Samy malah ngumpet di belakang Genhart.
Hahaha,Si Hans langsung diam bagai tuna wicara . GEEZ xD


Gak lama setelah kasus itu,ada lagi yang lebih gila,,
Seperti biasa,si Loly ngecengin Natalia,tapi kali ini dengan bantuan Samy dan Rachmat.
Gini nih mereka ngehinanya..
Samy : " Sekarang parfum perfum "
Loly   : " Oke Oke.. "
Rachmat : " Gue biasanya pake parfum axe "
Samy : " Gue belagio "
Loly : " Gue juga belagio "
Samy : "Trus dia apa? " (sambil nunjuk Natalia)
Loly : " Dia mah kentut monyet "
Gila,semua anak cowo langsung ngakak,
gak berhenti disitu aja,mereka cari topik lain,kaya makanan,kendaraan,dll.
Sungguh mengenaskan nasibnya Natalia,dari raut wajahnya dia udah mao nangis,menurut gue bisa aja dia bunuh diri tuh,tapi kata Genhart,mungkin bentar lagi dia pindah skolah . XD


Setelah gila gilaan di kelas,akhirnya pulang juga,,
Emang gak ada hari tanpa kegilaan di kelas gue..


Pas balik,ternyata ada latihan futsal,
jadi smuanya pada ke kamar gue dan ganti baju disana,
Pa Gono sih udah dateng daritadi,
haha..
baru deh mulai main,
pertama streching.
Trus main simulate game.
Baru deh main,
Tim gue anak kelas 10 diadu sama kelas 11 gabungan 12,
Gue menang 5-1
Ghahaha,si Kere mantep jadi kiper,udah gitu si Marthin juga mainnya keren,Si DT juga,
kalo si Febri masih agak kaku,tapi di match kedua dia udah mulai kebiasa,
haha..
Seru tapi cape,udah lama sih gak main futsal,,
jadi agak keram keram,haha..
tapi gapapa,Fun..
tadi juga ada si Andre (alumni SMP PD)
buset,badannya udah makin subur,main bolanya juga makin mantap.
Akhirnya setelah main,kita ngobrol2 bentar sebelum akhirnya mereka smua pulang,tinggal gue.
Hahaha,tapi Christian Jony Priyono juga dateng,
Pas banget,
Langsung aja gue tarik,ketemuin sama Febri.
Mukanya mirip banget gak boong!
tadi gue tarik2 suruh kenalan,dia malu..
hahaha,,kocak.
Ntar kalo ada fotonya gue upload deh,,
segitu deh cerita gue,
This day is a good day? How about you friends??
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar