Sabtu, 03 Juli 2010

Ye ye ye . Random

Helo semua ! :D
jumpa lagi kita .
Hehe .
Nih hari sabtu siang tepatnya jam setengah 1 .
Gw bosen , ga ada kerjaan . Jadi gw posting aja via mobile .
Xoxoxo :)
dari pagi gw cape banget . Kmaren ibdah sampe jam 1 pagi .
Baru deh gara2 kelelahan gw langsung tewas tak sadarkan diri .

Tadi baru bangun jam 8an .
Orang udah pada sibuk dgn kerjaan masing2 .
Dan gue ? Pagi2 langsung dibangunin,katanya sih dipanggil bokap .

Gw pun jalan dengan mabokmabok geje dan mata 3 watt ke kamar bokap .
Kata nyokap , bokap lg d kmr kaka gw .
Yaudah .
Jalan lagi .
Sampe di situ , bokap gw lg otak atik laptop .
Inilah percakapan singkat kami
Bokap {B} : "chonk,kamu tau cara kirim email?"
gw {I} : " Ga "
{B} : "Kamu punya email?"
{I} : "Punya"
{B} : "Kok gatau?"
{I} : "Tau,tapi blom pernah coba"
{B} : "Ohh,,warnet sebelah udah buka?"
{I} : "Gatau,tar aku liat dulu"
gue pun yg udah lumayan sadar , jalan keluar gerbang , dan belok kekiri , jalan sebentar .
Dan sampailah di warnet .
Gw liat .
Asbesnya cuma kebuka setengah.
Gw balik .

Gw bilang ke bokap , blom buka .
"Yaudah ntar kalo udah buka tmenin papa ya" gitu katanya .
Gw pun balik lagi ke kasur . Tidur2an smbil berhayal tentang cewe yg lg jd pujaan hati gw . Hehe :)

Setelah guling2an bentar , bokap gw nilpun , katanya ayo tmenin papa .

Yaudah , gw pun tmnin bokap k warnet .
Di warnet , bokap buka email . Mula2nya internetnya ga nyala .
Setelah diotak atik sekitar 15 menit , akhirnya bisa juga .
Setelah itu kami bayar dan balik .
Huehh . Merepotkan .
Sampe sekarang gw posting . Gw ga ada kerjaan . Cuma ol di hape . Sambil duduk di closet wc .
Tapi gw berpakaian lengkap . Tapi emg kalo di Wc , inspirasi gw banyak . :D
hahaha,,
moga2 ni hari menyenangkan . :)
have a nice day semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar