Rabu, 30 Juni 2010

30 Juni Geje .

Biasa . Jam 7an gw udah bangun .
Trun ke kmr kakak gw dgn muka masih kaya org autis .
Mata melek cuma 3% .
Cuma bermodalkan insting . Gw jalan nyusurin tangga .
Untung ga ada kecoa2 yg sengaja naro kulit pisang karna dendam sm gue =.= .

Karna beberapa hari yg lalu , gw sama si Christian Jony membunuh kecoa dari kalangan bangsawan .
Kecoa dengan sayap emas,sepatu nike,serta celana baggy .
Dan gw membunuhnya dengan sadis .
Gw sama chriz menggeplak kecoa itu dengan raket badminton sampe dia teler . Setelah itu kami menginjak injak si korban dengan membabi buta hingga dia tak sadarkan diri .
Kamipun memutilasi tubuhnya.
Begini susunannya
kepala - dibuang ke tong sampah
kaki kiri - kasi makan ikan
kaki kanan - masak buat sop
tangan kanan - dibuang ke kemang
tangan kiri - dibuang ke bekasi .
Sayapnya gw pake buat gelitikin kaki kakak gw =.=
kisah yg mengharukan :')

dan untung mrka ga celakain gw tadi pagi .
Kmbali ke crita .
Gw turun ke kmr kakak gw .
Gw kira dah pada ngumpul,ternyata kakak dan ade gw masih tewas .
Gw pun tewas bersama .

Sampe ada suara nyokap gw menyuruh untk doa duluan .
Akhr'a gw doa smpe selesai.
Udah selesai,gw liat hape . Blom ada sms . Jadi gw sms aja dia .
Beberapa jam , ga sms juga . Maka gw sms lg,dan tak kunjung di balas .
Apa gerangan terjadi?
Beta seng tau .

Tapi gw mutusin untk membiarkan sja . Dan gw pergi buat ngukur bju seragam . Tapi ribet banget sampe skrg pun blom ukur . Bru bjunya aja.
Yaudah,gw ngambil buku . Trus blik .
Eh lg santai2, ada om Andre minta kunci mobil . Iya sih,emg tadi pagi uda janjian sama abang gue,mau ngajarin mobil .

Abang gw lg d panggil,gw jadi korban pertama pembodohan ini. Gw d suruh ngetes duluan =.=a
gw yg cuma anak biasa dengan iQ 124 dan kecerdasan dibawah rata ratapun naik ke mobil dengan design glamour,velg 18 inc,dan knalpot turbo .
Ya . Tidak lain itu adalah mobil pemenang penghargaan di papua .
Mobil carry .
Gw pun diajarin blablabla . Nyalain engine,turunin rem tangan,masuk kopling,masuk gigi,lepas kopling pelan2 sambil injek gas .
Jangan lupa kalo mau ngerem kopling harus diinjek .
Kalo abis ngerem mau lepas kopling harus netral dulu.
Hoeh . Ribet . Tapi asik,,gw sama abang dan kaka gw bergantian mlakukan hal tolol itu .
Sampe gw bete dan cabut .
Gw liat hape . Ga da sms juga .
Gw ganti aja SIM CARDnya .
Trus gw Online sampe sekarang nih jam 11.18
nb:besok tanggal 1 july . (trus?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar