Senin, 21 Juni 2010

Runner up . !

Posting ah .
Mumpung koneksi lagi ngebut :)

yaay !
Hari ini lumayan juga .
Tadi dari pagi gue udah bangun cepet , buat pertandingan final .
Hahaha , mainnya jam 11 .
Tadi nunggu anak2 dateng , rencananya sih mau cao kalo dah jam 9 + udah kumpul semua .

Sekitar jam 8 lewat , coach dah dateng sama Stevy + DT .
Sungguh mengejutkan (pala)
gile emang tuh mahluk2 , pas dateng gw liat rambutnya , weleh..
Si DT potongannya aneh + skin aneh . Jadi totalnya jadi aneh banget .
Si Stevy gaya spike , bagian kanan di skin 2 line , yg kirinya di skin bentuk nomer 5 .
(itu karna nomer punggungnya 5)
tetep aja gokil ,
gw ngetes2 dulu main di ring sekolah .
Beberapa waktu kmudian , dateng habel , irene , cio , dan dito .
Dan tiba2 tony juga muncul ky tuyul :P

haha,,udah pada ngumpul , tapi si Syema nyong blom nongol .
Jadi otomatis harus nunggu deh,
ga lama si syemapun dateng , ternyata ga cuma stevy sama DT yg cukuran,
si Syema . Rambutny macam jawara .
Kiri kanan tipis , ditengahnya agak tebel , jadi kaya mohawk tp gak didiriin . Udah gitu , kiri kanannya skin batik gitu . Emang dasar tuh orang :)
tapi keren kok .
Trus si ucok bilang,kemaren janjiannya coach,official,sama secondofficial pake jas . Tapi si irene malah pake kaos . Kirain becanda kali :P

akhirnya si bang ucok nganter irene pake motornya habel ,
sempet nunggu,tapi akhrnya anak2 sebagian mau jalan duluan..
Yaudah,semua pada jalan,tinggal gw , dito , habel , sama cio .
Lagi nunggu,nyokap gw a.k.a ketua yayasan pondok daun udah nongol dengan dandanan supporter,katanya gw d suruh berangkat bareng . Kakak dan ade gw juga ikut menyertai :P
yaudah,,ga lama . Bang ucok dateng,jadi jalan deh .
Sebenarnya males gw naik mobil,enakan naik motor bareng,tapi apa bole buat, :P
yaudah . Kita otw ksana .
Sampe d sana , lagi perebutan juara 3 .
223 Jkt vs 4 Dpk .
Baru quarter 1 , tapi gw sama anak2 langsung naro tas n pemanasan .
Belom panas , si ucok ngajak foto . Jadi fotolah kita satu tim .
Tar gw uplod kalo gw main di PC .

Setelah pemanasan2,akhrnya saatnya pun tiba .
Kita masuk dan main . Si bang ucok bilang,kita ga nyari menang,cuma mau nunjukin yg terbaik .
Yaudah,
pas main,
semua jadi goblok dah,ntah knapa . Syema jadi tablo , passing ga bener .
Kita ketinggalan jauh . Sampe akhrnya di Quarter 4 , si ucok udah pasrah .
Dia bilang .
"sekarang lu boleh main freestyle"
gw kira canda kali,
eh bener . Si syema langsung main street .
Satu skolah langsung ngeliatin + nyorakin .
Gila, smua skill dari streetballnya dikeluarin,bahkan ada yg blom kali .
Walaupun ktinggalan . Tetep gaya gaya . Ntah kenapa si syema langsung smangat pas ngestreet . Haha . Tetep ketinggalan jauh . Sempet point . Tapi musuh jga point .
Tapi gw seneng . Tuh musuh gw gak berkutik . Diem smua di streetballin . Hahahahahaha. Gw jadi ketawa2 doang . Satu tim gw cma nyorakin . Haha . Smua pnonton pada triak2 liat aksi si syema .
Haha . Alhasil kami kalah , tapi smua pada salut sma tim kami . Yang juara malah di diemin aja , haha . Smua jadi pada dukung sekolah pondok daun . Haha . Gw jadi ngerasa menang .
Hahaha . Smua senang semua menang . Bsok ada pensi sm ngambil piala .
Haha,,gpp dah runner up . Yg pnting smua jadi tau , pondok daun meski skolah baru , tapi gak main2 . Hahaha :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar