Kamis, 03 Juni 2010

Ulang tahunnya..

Nih blog dibuat tanggal 2 Juni 2010 hehehe..

Blog byasa..



Milik orang biasa..




Tiba-tiba..



Berubah!!!!!(gajelas =.=a)



Gw kebingungan sendiri gmana costumize blog nie byar bagus.. kata Samy sih harus diubah background di htmlnya,,tapi daritadi gagal terus..


yah,,Swtlah..hahaha hari ni dari pagi dah di warnet..main permainan yang lagi menggila di daerah Indonesia..hehehe
"POINT BLANK"
Mainan kaya Counter strike dengan resolusi gambar yang lebih nyata dan yang bikin orang pada tertarik PB itu Online..
Begitulah..dari beberapa bulan yang lalu,,gw dan para pasukan manusia cumi (maksud gw temen2 gw) telah bermain PB..haha lumayanlah bentar lagi pangkat diamond..hahahaha..

Oh iya,,w jga mau promosi neh... Join ya mbmgl.com..seru dah,,situs avatar giitu,social networking juga..tapi keren ada avatar-avatarnya..haha nih contohnya..

Avatar gw yang gw design mirip Aldy kumis PWG..hahaha..

selain itu di Moba juga bisa bikin novel yang ntar ada rankingnya..

Moba juga situs dunia..tapi rata-rata yang jadi penguasanya itu orang Indonesia,,hahaha

kalo udah sign up di moba,add gw yah : Ichonk_25

Hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar