Jumat, 04 Juni 2010

:D

Sialan nih... lagi enak2 menikmati main PB,eh malah maintenance..
Kurap,,

Ya mending gw update blog dah..hahaha..

oh iya, mungkin kalian pada bertanya-tanya kenapa addressnya itu Sky Is Not Really Blue?

hahaha.. ya sebagai manusia yang sedikit sinting,gw meneliti apakah langit benar-benar biru..

dan menurut pengamatan gw(apa coba?) langit itu warnanya gak biru..

Kenapa begitu??

gw jga bingung..

tapi sepenglihatan gw,,

Saat itu...
Di sore yang cerah.
Langit warnanya hijau..!!
Loh kok bisa??
Menurut analisis Doktor Tatang Sutarman,mungkin itu menyatunya antara warna biru langit dan kuningnya matahari,,sehingga membuat langit hijau..
Begitulah,,sampe sekarang gw ska liatin langit,,apa bener-bener biru gak??
Kalo bener biru,tar gw dituntut donk?hahha tar addressnya jadi skyisreallyblue??hahaha ogah ah..tetep aja gw percaya langit itu warnanya hijau :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar