Jumat, 04 Juni 2010

Wew !! <:3_))~

Hahahaha..ketemu lagi gan..

Ini prtama kali gw posting lwat mobile,haha

untung ada opera + tarif murah simpati . .jadi ga takut nguras pulsa..

Seperti janji gue di postingan sebelumnya.. Pada postingan ini gue akan membahas tentang cara menembak cewe dengan sopan dan gak norak .. Jadi bagi para cowo yang lagi mau nembak cewe., baca aja postingan ini.. Semoga berhasil!

Step 1 : pastikan cewe itu gak punya cowo. Dan kalian (cowo2) harus tau bagaimana tanggapan cewe itu sama lo.. Ga masalah sih gimana tanggapannya , tapi biar lebih lancar, lu harus tau..
Step 2 : bikin dia suka sama lo.. Ga perlu lebai . Cukup biasa aja. Stay cool dan jangan bertindak berlebihan. Jangan terlalu diperhatiin banget.. Cukup biasa aja..contohnya : sering2 sms aja, ajak ngobrol..bikin dia ketawa..hibur kalo lagi sedih..gitu aja..
Step 3 : setelah dia udah baik sama lo dan udah punya positive think ke lo.. Baru deh lo tembak..
Step 4 : "CARA NEMBAK YANG BAIK DAN MENDIDIK" (pala) jadi ada 2 cara penembakan.. Langsung dan tidak langsung {udah kaya apaan aja}
pertama, gua akan ngajarin kalian cara yang tidak langsung..,soalnya gue sukses dengan cara ini.. Lo sms dan bilang : maaf ya.sebenarnya gue suka sama lo.. Percaya atau nggak.. Gue sayang sama lo..setelah selama ini kita sering smsan gue jadi ngerasa lo tuh slalu ada buat gue..lo mau gak jadi pacar gue.? Kalo gak mau sih gapapa . . Yang penting loe tau gue tuh sayang sama lo. Begitulah..hahaha..kalo lu agak ragu..coba ganti cara smsnya dengan huruf yang agak beda dari yang biasa lo pake..jadi kalo ada hal yang gak diinginkan lo bisa bilang : maaf ya .. Tadi ade gue yang sms :D
Nah sekarang cara yang langsung.. Pertama ajak jalan berdua..tapi kalo gak yakin.. Ajak juga temenlo dan suruh dia ajak temennya..hahaha.. Ajak nonton.. Kalo loe sama temen2.. Coba cari kesempatan untuk jalan berdua {usir aja kalo ada yang ngekor} dan disaat loe siap loe katakan apa yang lo rasain..gimana bisa lo suka sama dia..dan apa dia mau jadi pacar loe.. Bilang juga.. Lo gak maksa..yang penting dia tau lo suka sama dia..hahaha.. Gitulah cara gue.. Tapi kalo lo punya cara sendiri..gunakanlah..asal jangan nyakitin hatinya..hehehe.. Cara ini udah di pake oleh beberapa temen gue dan hasilnya positive..hahaha.. Oke..kalo ada yg mau curhat.. Tweet aja ke twitter gue..oke? See ya.!

1 komentar: