Sabtu, 05 Juni 2010

Basket??

Hahaha.. ya,basket..
hampir smua orang tau permainan itu (kecuali kalo lu mahluk halus :D)
Gw ngenal basket sih udah lama,tapi ngerti dan bisa main tuh pas kelas 1 SMP..
waktu itu ada Pelatih basket yang ngajar di skul gw,,
namanya "Marulitua Siahaan".. tapi kita biasa manggil dengan sebutan Bang Ucok
Waktu itu dia masuk dan jadi guru olahraga di skul gw,,
Dia sering ngajar2in soal basket,awalnya gw sih gak terlalu suka,cz gw dari SD di Bhk tuh kerjaannya cuma main Futsal mulu,jadi otomatis pas diajarin basket gw males-malesan..
Tapi akhirnya gw lumayan mnikmati juga diajarin,
Gw sama temen2 gue seangkatan yang dipilih jadi Tim utama yaitu Gw sama Habel,soalnya waktu itu masih pada bingung,,sampe sekarang udah pada jago2 smua,,gw doang yang biasa mainnya..haha
Si Habel sekarang ikut club Satria Muda Britama,haha salut w sama dia,jago banget mainnya..
Mungkin dia Playmaker terjago di Depok kalo seumurannya dia..haha
Gw sendiri,sebagai Center,main biasa,perkembangan permainan gw pun gak begitu cepet,,haha
Bahkan akhir2 ini w udah jarang megang bola basket,hehe

Tapi lumayan juga sih,pas kelas 8,gw sama Habel kepilih ikut O2SN (Olimpiade olahraga siswa nasional) ngewakilin depok utk tahun 1995 ke bawah,,haha tapi pas mau ke Bandung,eh gw blom ngasih akte lahir,kata nyokap sih,tuh akte susah ngurusnya..makanya pas diminta akte asli,nyokap gak ngasih,,haha
Tapi gpp..gw enjoy aja,,
Sampe akhirnya ada PORKOT (Pekan Olahraga Kota) di daerah Depok,,
Gw sama Habel juga ikut seleksi,,
Kami terpilih,

haha,,

Setelah latihan-latihan,pas mau Sparing,eh Si Habel bangunya kesiangan,akibatnya dia gak di bolehin ikut lagi :(
Untung masih ada temen dari SMP 7 yang umurnya sepantaran sama gw..haha,.
Akhirnya maju bertanding deh,,lumayan sih Cimanggis(daerah w) Dapet juara 3..medali perunggu,,haha bangga juga sih..apalagi yang tim putri dapet medali Emas,,haha bangga gw,, ya gitulah kehidupan basket w..haha
Nih Foto tim PORKOT CIMANGGIS
Sekian dulu ya,,hahaha See ya gan! :D

1 komentar: