Selasa, 08 Juni 2010

Secondhand serenade..

Hae kaka..
Malem2 gini enak bgt minum susu coklat,hahaha..
Apalagi lg ujan,hehe..
Sambil nikmatin susu coklat gue,mending kaka baca blog nie..xD

tentang secondhand serenade..

Secondhand itu band ato apa ya? Mungkin band,tp yg sering gw liat video klipnya,SH it cma 1 org aj,.
Haha,org'a suara'a bgus, perfect bgt..
Tapi,mnrut gw,,
wajahnya gak co2k jadi pnyanyi..
Hahaha..
Lebih co2k jadi pemain film action,,
rambutnya ky johny christ {bassist a7x} dan badannya juga jadi..
Hehe..
Tapi gw salut,suaranya bener2 bagus.. Lagu'a kebanyakan akustik,,tentang cinta..
Buat org2 yg lg jatuh cinta,ptus cinta,apa aja deh,coba aja dngerin..pasti hati lu bkal luluh {pala}

Haha,tp jujur..
Keren bgt lagu2nya..
Coba dengerin yg broken,your call,sm fall for you..
Denger juga yg awake,goodbye,sm its not over..
Keren banget..
Baru2 ini gw juga dgr yg the last song ever..keren juga..
Tp favorit gw yg broken..
Gini nih potongan liriknya :
In the moonlight
Your face it glows
like a thousand diamonds
I suppose
and your hairfall's like
the ocean breeze
{maf kalo ada yg salah :D}
keren deh,coba dngerin deh,,lagunya romantis..haha..
Segini dulu kaka..
Slamet malem..
Hehe..
God bless you :D kaka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar