Kamis, 03 Juni 2010

Who am I??

Di postingan ini,,gw akan memperkenalkan diri gw,tentunya secara lengkap,jelas,gila,dan tidak mendidik..jadi mohon bagi mahluk hidup yang mempunyai ambeien,jgn baca blog ini.. ^_^

my full name is Victor Michael,but my nick name is Ichonk.. that's so far yeah???
kenapa bisa jadi Ichonk?? beberapa pakar menanyakan hal itu pada gw..(pakar apa coba??)

jadi awalnya gini...
saat masih kecil,anak ganteng ini sering di panggil Michael sama nyokap n bokap... hahaha,
Tapi absurdnya, cici gw,yang umurnya cma beda 1 tahun sama gw pingin manggil gw,,dan kalian tau apa yang dia panggil??
"ikong..."
ZzzzZz..kenapa bisa?? karena sejatinya nyokap gw manggil dengan sebutan "ikel" dari kata michael..hahahaha..dan ini bisa bikin gw gila..


lama2 gw jadi bingung sendiri,tapi gw keren kerenin aja namanya jadi Ichonk biar lebih keren gitu..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar