Senin, 14 Juni 2010

Si Robert..

Hai lagi mahluk2 sinting,,
{sok bgt gw :D}
maksud gue,mahluk yg cakep2 dan cntik2 {alibi}
haha,sebenernya lagi nunggu jerman vs australi,tapi gara2 embak2 sama bapak2nya bacot mulu,,gw jadi depresi ==a
haha,jadi gue post aja..
Malem ini gw mau cerita tentang temen sd gue yg namanya "ROBERTUS RADITYA"
dia tuh temen baik gue dari kelas 6 sd.
Padahal kenal aja cuma dari kelas 6,tapi dia cocok aja sama gue,
sama2 gila,sama2 males,sama2 ganteng {diragukan}
pokonya kalo sama dia tuh enak aja {gw jadi kea maho ==a}
haha..
Pertama kenal dia,mukanya emang bae,ga ada tampang kriminil atopun kriminilwoman,,haha..tapi pas kenal,org'a agak goblok juga kalo bertindak..hehe..
Gw inget banget dulu tiap istirahat ky'a gw sama dia beli "okky coco drink" haha,kita makan bareng,main breng,kencing bareng,dll bareng {sekarang gue bnr2 ngerasa kaya maho}

haha,tapi dia orang baik,kalo lw knal dia,dia tuh supel..
Ga suka ngibul,cuma bergurau aja plg..{bhasa gue bergurau,haha}
dia juga asik banget diajak ngobrol,.
Gue juga msh inget pas gue sd itu tepatnya kelas 6c SD BHK, gue,robert,dejus dan orangyangnamanyalebihbaikdisensoraja punya perkumpulan goblok yg namanya Four brothers.
Haha,kocak..
Entah sejak kapan gue jadi sodara sma mrka,apalagi sm org yg d sensor itu,haha..
Tapi asik,pas kelas 6 sering rusuh bareng,uda gitu kalo ada plajaran gambar pasti gue dibayar buat gambarn pnya mrka,haha
pas KTK , ga bwa alat mulu,pas dihukum,eh malah baca komik xD
hahaha,,
pkonya kocak,tapi si robert ga bsa maen futsal si,jadi gw jarang maen futsal sm dia..
Haha,tapi smpe skrg dia tetap brother gue,,mgkin smpe slamanya {terharu.pala!}
haha,,buat yg punya sahabat,hargai dia,mski kdang ada pertengkaran,,
tapi pasti akan selesai kok,asal kalian mau introseksi diri ato apalah itu,haha {maklum,orang kampung}
karna sahabat yg baik itu susah dicari,jadi jika punya sahabat,,jangan di sia2kan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar