Senin, 14 Juni 2010

Iseng-iseng..

Halo semuanya,,
Gw lagi iseng-iseng posting nih,
Sebenarnya Tadi main PB,tapi gara-gara ada bapak2 cabul yang gue percaya dia sedang membuka situs yang enggak-enggak jadi gue browsing deh :p

hehehe,,gimana nih hari ini? apa kalian merasa senang? sedih? bahagia? ato apa aja?
Hahaha,,
kalo gue sih lagi merasa biasa aja,hehe..
tadi abis ke SMA 88 buat technical meeting buat pertandingan basket,tapi ternyata gak jadi,,
haha,padahal udah jauh-jauh kesana sama si Habel,tapi malah gak jadi Tmnya :p

Jadi diundur besok deh,
Gue gak mau dateng,biarin aja yang lain yang ngurus :p

haha,,mending gue bersenang-senang aja,ngapain kek gitu..
main kambing-kambingan,dokter-dokteran,apalah,barbie juga boleh ( Maho)

haha,,
haduh lagi enak2 dengerin lagu Pee Wee,eh ada komplotan musisi dangdut yang mukanya kocak dateng,,
Ngaco aja,kalo lu nyanyi Dari mata sang garuda gue mau deh bayar,joget skalian dah xD

Hahaha,kembali ke postingan,sebenarnya gak tau mau post apa,,
tapi gpplah,,gw suka sama blog gue,gue akan terus mengisinya,kecuali jari gue putus :D
daripada bingung,gue kasi tau hal2 yang enak dilakuin sore hari..
nih:
Bagi pecinta game,sore hari adalah waktu yang pas buat main game di kamar sambil nyalain AC,huah segerr,,
Plus Coca Cola botol 60L di siapin tuh kalo aus xD
Bagi orang yang suka berolahraga,sore gini juga pas banget buat keluar,jogging,main futsal,basket,lempar lembing,loncat jauh,senam lantai,senam ubin,senam udara,dll,,karena sore hari udaranya adem ayem :D
Buat yang pecinta sinetron sama film korea,sore gini tuh ada di channel ********..(ngapain coba gue sensor?)
jadi duduklah di depan Tv dengan manis dan tontonlah hal2 yang tak berguna itu.(padahal gue juga suka nonton kadang-kadang xD)

haha,dan bagi gue,,
seorang jenius yang hobi gambar,makan,tidur dan online,,
sore hari gini paling pas buat duduk di genteng rumah,ngeliatin awan + nunggu Sunset..
haha,,
gue suka pandangin awan,
siapa tau tuh awan jadi Ijo??
hahaha...
jadi intinya,sore gini,lakuin hal yang berguna..
jangan malah keluyuran ngerokok sambil minum-minum air comberan,,haha
mending kaya gue,ya kan??
hal yang berguna itu pasti akan bawa dampak positif terutama di fikiran kita ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar