Kamis, 17 Juni 2010

Lelah..

Cape banget nih.. :(
Jam 4 pagi gue bangun .
Kemaren emang udah ngeset waktunya biar ga telat bangun.
Pagi-pagi buta lagu "The Art Of Our Highschool Break Up" bunyi keras banget di samping kuping gw {iyalah,secara hapenya gw taro d samping pala gw,biar kdgran gtu}
Gw langsung bangun,, si Kere juga bangun,Kere langsung keluar entah kmana,sdangkan gue? Orang stress malah tdur lagi.
Sampe kira2 jam stengah 6 , gw bangun.
Gw ambil hape , Online twitter , Fb , dll .
Sampe kira2 jam 6 , gw mmutuskan untuk membunuh.
Ya .
Bunuh .
Bunuh kuman . A.K.A -> Mandi
sambil teler-teler gajelas gw jalan smbl mgang hape ke wc .
Trus gw kluar lagi .
Gue bru nyadar ga bwa apa2 , jadi gw ngambl baju , clana , dll . Trus masuk lg ke TKP,

Masuk TKP .
Buka pakaian .
Duduk di closet .
Ambil hape .
Buka Opera Mini 4 .
Neken *2 {shortcut twitter} .
Online .

5 menit kemudian .
Ganti channel .
Neken *5 {shortcut Fb}
Online .

Bayangin aja berapa banyak waktu yg gw habisin di TKP . :D

Setelah puas online , gw menyelesaikan segala kerjaan dh TKP dan keluar Wc {tentunya uda pke baju dll}
Gw turun,ke kamar kaka gue .
Gw Doa pagi .
Abis itu gue ngecheck ke depan pager , apakah tmn gue udah dtg?
Ternyata blom,gw balik lg .
Siapin tas , spokat , baju , handuk , minum , duit , hape , dll .
Trus gw ke pager lagi . Ternyata coach dah dtg sama si DT .

Baru gw sadar baju team blm ada , jadi gue sm DT minjem motor trus ke rumah bu Nortje , minta kunci ruangannya .
Balik lagi dah . Gw nyoba buka tu ruangan , tapi susah bgt .
Tp berkat bantuan nyokap , akhr'a kbuka juga,,
thx mom :D
gw pun ngambil baju2nya trus ke luar . Eh , tmn2 gw dah dtg . Tnggal habel sm ardo . Gw bagiin bjunya , si Irene sang opisial nyatetin tuh siapa korban2 yg make baju basket beserta nmrnya .
Trus nunggu2,si Habel dateng .
Ardo tak kunjung datang . Haha .
Akhrnya gw dan yg lain doa breng nyokap gw A.K.A ketua yayasan Pondok Daun . Haha, kitapun brgkat,eh sampe sana
cma ikut pmbukaan,ga tanding. Jadi bsok tandingnya,
hahaha...
Doain gue ya supaya menang . Amin .
Jesus Bless Me . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar