Minggu, 06 Juni 2010

Im a green colored ranger!

Malam all..
Hehehe,gw post nih jam 23:05 {trus napa?}
Gpp sih..haha..
{pala w lg error}

Aduh,,minggu malem kok sepi sih? Tweet sepi,semuanya sepi.,,
jadi gw post aja deh..
Gpp kn?
Suka2 gue :p
haha,canda gan..

Gue lupa di postingan yg judulnya " what i like" gw lupa nulis suatu yg plg gw suka..

Yaitu..

Tetetetet teteet..

Ijo..
Ya,w ska bgt sma wrna ijo..
Sbnr'a dulu gw ska warna biru,tapi krna banyaknya manusia yg ska biru,gw pun beralih ke ijo..
Semakin diliat,ijo bikin damai,sejuk{emang ac apa?!}senang,gak waras,dan kadang bikin gw down syndrome,,
tapi ga masalah..
I love green..
Haha,gw juga suka d tmpat2 yg hijau,
spt hutan,gunung,samping tai sapi{NAJIS!}
dan green place lainnya..hehe..
Ijo juga keren buat warna grafis ato background,haha..saya cinta ijo seperti saya cinta hape saya,mau tau seberapa cinta saya sama hape saya? Gak mau?
Yaudah deh =.=
hehe
<83_}}~ tikus
haha..
Gw juga mau blang,, im so lonely,bru bbrapa minggu putus,gw ngerasa sepi.. I hope an angel come and take my heart..hehe,tapi gw jga gak ngarep bgt,karna tampang gw pas2an,haha :D
see ya all! Kalo mau curhat,ks tau gw aja,lewat moba{ichonk_25},fb {ichonk sullivan} ato twitter {@ichonksullivan} oke? C. Yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar