Sabtu, 05 Juni 2010

Iseng-iseng

Iseng-iseng ah ngepost..hehe
Hah?

Gak boleh??

Suka2 gue :p

hehehe..

ehehehe..

yee,,jangan tawa,kan udah sering gw bilang...

canda gan,,

enaknya di sore hari gini ngomongin apa ya?

ada yang mau tanya tentang sesuatu gitu??
saya akan berusaha menjawabnya..hehe..
Coba liat deh..
Kira2 mirip gak tuh??

haha,,waktu itu sih lagi iseng-iseng ngemoba,avatarnya ngikutin Personil PWG,hahaha..keren gak sih??
ato biasa aja??
ato aneh??
haha,up to u all,that's your opinion,tapi menurut gw sih ini tuh ide yang sangat kreatif,fantastik,dan tak terlupakan (banggain diri sendiri,seperti orang TOLOL) hahaha..
Tapi ada 1 yang blom gw samain,,yaitu avatarnya Omo,,haha..oke deh.. gw mau buat dulu penyamaannya,semoga aja mirip,,hahaha papai all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar