Jumat, 11 Juni 2010

STREET BOYZ..

Hae all..
Lagi pengen posting nih..haha
jadi gw posting aja,,
hehehe,,
Di postingan kali ini w pengen cerita tentang masa2 SD gw bersama geng Sd gw..haha
jadi dulu tuh gw SD di BHK (Black Haeglobyn Kentucky) palla!!
BHK itu Bunda hati kudus,
tepatnya di kota wisata,,
hahaha...
dulu,gw pas kelas 5 SD tertarik bikin geng2an gitu,,
jadi gw sama 2 teman baik gw Kharisma dan Yohanes bikin geng..hahaha
Kocak dah awalnya gak begitu niat,tapi jadi bikin juga..
Anggotanya cuma 3 orang..haha
tapi gpp,kamilah orang yang pertama dan yang jadiin anak BHK bergeng-geng..(untuk angkatan kami tentunya)
geng itu di bentuk pas kelas 5 Sd..
Gw sempet mikirin apa nama yang pas,trus gw pikirin dan pikirin (otak aja gak punya,haha)
akhirnya gw nemuin nama yang pantas buat mahluk binal,gila,gembel dan urakan seperti kami..
Dan namanya adalah " Street Boyz" yang artinya "Dilarang kencing di botol" (palla!)

Pas kelas 5 SD itu kami sekelas jadinya slalu bareng2,,haha
Yang gw heran,kenapa kami begitu ditakuti?
padahal gebukin anak orang aja gak pernah,paling cuma dijentulin palanya sampe nangis,,hahahaha
(bahagia gw melakukan hal itu)
Cuma 3 orang tapi paling disegani (bangga)
hahaha,,
Tapi kami sebenarnya baik2 aja sama orang2..tapi kalo dia nyolot,baru kami bantai,,haha

Sampe2 ada anak cewe yang bikin geng juga untuk berkoalisi dengan kami,hahaha
tapi kami gak tanggepin,,
Coz tar masalahnya jadi beda,
Bahkan di akhir2 tahun itu,banyak banget yang pengen masuk Street Boyz juga,tapi gak ada yang resmi..hihi :D

Gw kira SB bakal ilang pada tahun itu,tapi ternyata nggak,
Di kelas 6, SB masih ada
bahkan masih kaya sebelumnya meskipun kelasnya kepisah,
tapi kami tetap bersatu,,hahaha,,bareng2 mulu,
cabut les bareng,main bola bareng,jailin orang bareng,dihukum bareng,,
senenglah,susah senang sama-sama..
Slalu saling support (terharu gw Q.Q)
Hingga akhirnya di kelas 6,SB dapet anggota baru yang resmi..
yaitu Josua Polii,Angga,dan Eben..
Ya mereka tuh temen baiknya Kharis,dan jadi temen bae gw juga,,haha
Hingga sampe lulus,dan sampe sekarang,Street Boyz masih ada..
Kmaren kami baru aja jalan bareng meski si Yohanes gak dateng..tapi gpp


(Kharis,Polii,Gw,Eben,Angga)
Ini nih profil anak SB
Nama: Victor Michael

Ciri2:
*paling jelek
*pas SD pendiem
*gak suka sama orang yang ngebacot
*jail
*paling pinter di SB(diragukan)
*rakus
*agak tinggi
*kulit sawo mateng
*sering dikatain Homo
*rusuh
*gak suka ngomong ama cewe apalagi ngobrol

Nama: Kharisma Aprianson Girsang

Ciri:
*gak tinggi
*kocak
*jago kiper
*kalo ktawa suka lebay
*narsiz
*dulu sering banget manjalin percintaan dengan Rahel,hihi :D
*Jail
*kadang ngoceh pake bahasa batak
*kulit sawo mateng
*ganteng(diragukan)
*sering banget jalan ama Eben CS

Nama: Yohanes Silitonga
Ciri:
*rusuh
*jail
*kocak
*ganteng (agak diragukan)
*kacamataan
*tinggi(lumayan)
*jago main bola
*sering nyari ribut
*rakus
*pdkt mulu ama Jane(wkwkwkwk)
*Kalo ngomong kadang gajelas..

Nama : Josua Polii

Ciri:
*sangar
*tenaga badak
*kocak
*bae
*gak suka sombong
*jago olahraga
*palanya botak2 gitu
*kacamataan
*jangan pernah ngajak dia ribut
*Supel

Nama: Eben Ezer
Ciri:
*kribo
*paling tajir di SB
*kocak
*maen game molo
*rakus
*gila(kadang2)
*rumahnya bagus
*gak bisa gw tebak orangnya..

Nama: Angga(kepanjangannya gw gak tau)
Ciri:
*kaya orang korea
*putih
*badannya keras banget(faktor tulang)
*kocak
*kalo ketawa kaya merem
*pendiem
*larinya kenceng boy
*dulu cadel,sekarang gw gak tau,
Begitulah kaka,,itulah Street BOyz kami,haha
"LOE ASIK GUE SANTAI,LU USIK GW BANTAI"
hwhwehehehwhwe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar