Sabtu, 19 Juni 2010

Uyee..!!!

Gwaah! Thanks God!
Betapa senangnya hari ini,, :)
gimana gue gak seneng?
Tadi semifinal lawan SMP 4 DPK dan kami berhasil menang :D
Gue bangga banget sama team ,
tadi smua main fight .
Defencenya juga bagus ,
padahal kemarin gue pkir mrka "jago banget"
waelah,ternyata nggak..
Salah satunya yg no.6 . Namanya Aldi.
Kemarin mainnya bagus banget,
eh tadi dia jadi cacad,
gak bisa nembus pertahanan kami..
Gw bangga sama team.
Habel,Kere,DT,bang Stevy,Syema,Cio,Dito,
dan Tony,
meski lw ga bsa dateng ton . Tp gw bangga sama kalian,
kita bisa masuk final gini.. :')
jadi terharu..hks hks {lebahiy}
:D
tapi jujur gw seneng bgt ngalahin mrka :D
tapi sialan juga tuh makernya yg namanya Marin,
masa gw lg rebound,eh dia sama tmennya nabrak gue,
emangnya crush gear apa =.=a

akibatnya,tangan gw,tepatnya di siku gw.. Jadi sakit.. ==a
haha..
Sampe tadi si Habel juga kesel,dijorokin kan lu ke out . Haha..
Mereka Sampe ada yg dikatain main Ice Scating gara2 ngesot-ngesot . Haha.
Dasar .
Emang tadi mereka udah kalah jadi style kampungnya mulai,
grasak grusuk kaya di pasar malem :P
tapi alhasil kita tetep menang 19-11 .
Meski gue kena 4x Foul,gue jg berhasil 1x free throw sama point dari lay up .
Haha,,seneng juga .
Soalnya dari kmarin gw mandul,ga point2.. :D

Senin tim kita bakal final di SMU 88 JKT .
Mau dateng?
Dateng aja .
Tiket masuknya goceng .
Sama parkirnya juga bayar
motor = 1rb
mobil = 2rb
truk = 3rb
bus = 4rb
delman,becak,dll = gratis
haha :)
dukung kami ya,
jam 11 hari Senin tanggal 21 juni kalo ga salah.
Haha..
Segini aja ya :)
papai smua !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar