Jumat, 04 Juni 2010

Ahh.. Bingung..

haduh >.<
lagi bener-bener bingung nih..
Bingung apa? bingungin masalah design blog ini,
hehe,pengen dah blognya enak diliat gitu customnya,,biar para pembaca juga seneng..tapi gw gak ngerti gimana caranya >.<

Lagi minta dibuatin designnya sama temen,,haha
bagi yang tau tolong gw ya..kasih tau caranya,,hahaha
Semoga aja temen gw bisa..*ngarep*

hahaha,,daripada bingung mendingan follow twitter gw aja..
@ichonksullivan (beginilah ciri2 mahluk yang mau kaya,promosi di saat genting. :D)

Hahaha,,baru-baru ini gw lebih sering online di twitter,coz.. FB ato yan biasa kta kenal dengan Pesbuk terlalu banyak orang kampungnya dengan segala nama kampung juga.. Misalnya : Curut titisan malaikat,Saya benci dia, ato Danielpengenbangetdianggap...
ya gitulah..ini gara-gara banyaknya warnet di daerah Indonesia skarang,sampe anak yang blom bisa naik sepeda aja udah bisa buka mbah google,pesbuk,dll..

Ini namanya pembunuhan karakter!! (gajelas)

Ya secara Pribadi (bahasanya ngeray xD) gw sih gak suka sama orang-orang itu..
Gw biasa menyebut mereka "ALAY" (Anak Lebay Aneh dan Yulay) apa coba yulay??singkatan yang terlalu dipaksakan..haha

Emang seperti layaknya FS ato prenster Fb juga terkena dampak kampungan dari banyaknya rakyat Indonesia yang terkontaminasi oleh virus Globalisasi,karna itu gw minggat ke situs yang bernama Twitter..haha

Twitter itu sittus sosial juga,tapi bedanya,twitter itu jauh lebih rumit dari Fb dan FS bahkan saking rumitnya,gw sampe membutuhkan aplikasi yang namanya Snaptu.
Berkat Snaptu gw jadi ngerti penggunaan Twitter dengan baik dan mendidik (pala)

Segini dulu deh gan..tar kalo ada waktu gw update lagi deh.. See ya! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar