Selasa, 29 Juni 2010

Hehe . Gak nyangka :)

Halo semua,
haha . Pagi-pagi gw posting nih,soalnya malem blm tentu bisa .
Sekarang gw smsan sih , jd harus pake 3 .
Kalo pake simpati bisa miskin gua =.=a
sedangkan internetan harus pake simpati kalo pagi gini,soalnya gratisannya jam 9an .
Haha . *ciri2manusiamaucepetkaya
:)
hehe . Dari kmaren gw smsan sama seseorang . Huaghaha..
Gak nyangka banget . Ada orang yg senasib sm gue . Dalam hal2 ini.
>>
1. Over protective parents
2. Home jailing
3. No out to date
4. Just go with parents
5. Banyak dah pko'a
haha..
Gw kira cuma gw doang alien yg nasibnya gni,ternyata ngga .
Dunia emang ga selebar martabak kolor . Haha
gw jadi agak2 pede .
(kenapa gw pede coba?)
haha .
Segini dulu ya . Ntar gw posting lg .
Haha . Papai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar