Minggu, 06 Juni 2010

MOI ( Mall Of Idiotics)

Halo all.

W ngepost lagi nih,,mumpung lagi di warung..(warnet maksudnya,,)

Hahaha..

Pingin cerita aja,kmaren gw abis dari MOI..mall of idiotics ato mall of Indonesia??
hahaha,,gak pantes di bilang mall of Indonesia,,
Kenapa gak pantes? Coba aja lu masuk situ,,liatin satu persatu mahluk di situ,,
bandingin,banyakan orang Indonesia ato China??hehe,anda pasti tau jawabannya..
Ya begitulah,,emang kebanyakan orang sukses di Indonesia tuh pasti keturunan China(gw jga China hehe)
Tujuannya kesana sih mau bawa nenek serta tante2 gw yang dari manado untuk jalan2 melihat tuh mall,,kan jadi icon Indonesia juga,,haha..
Jadi nyokap w mau pergi kesana naik Livina bokap,eh tapi karna gw,kakak2 gw dan ade gw jga mau ikut,jadinya terpaksa menggunakan mobil canggih dengan AC super dingin dan ada radio canggih didalamnya..
ya benar..
Mobil Carry (haha xD)
terpaksa deh naik tuh mobil,karna mobil tuh muatannya banyak,,
pas pergi untung cuma gerimis aja,,haha..kalo ujan,bisa mampus gue dll kena air(maklum,kan AC alam xD)
Setelah perjalanan yang cukup panjang,kamipun sampe juga di mall idiot itu..haha,,
Masuk-masuk,biasa,setoran awal dulu,,kami smua pergi ke WC buat kencing..haha
Hahaha,,(sempet2in foto abis buang air seni xD)

Abis puas membuang2 air yang sangat berseni,kamipun jalan muter-muter ngeliat2(cuci mata)..
hahaha,
dan nyokap w pun nyuruh gw Foto mereka yang lagi berppose di deket kolam anak penarik kolor
Hahaha,,abang gue juga gak mau kalah..
Foto sama bapak2 coklat yang lagi megang anaknya..hahaha..

Eh tuh bapak2 maksa gue juga buat foto sama dia,,terpaksa gw ikutan..hehe..
Tuh liat aja,muka gw mesem..hahaha,,dasar bapak2 tua,,dah jadi patung masih aja minta foto sama gw xD

Setelah berpose seperti orang sinting,kamipun lanjutin perjalanan,,sempet liat-liat ginian
Mencari arah yang tepat buat jalan..
Tapi,berhubung perut dah pada teriak semua,kamipun naik ke eskalator untuk nyari tempat makan (apa hubungannya tempat makan sama naik eskolotor??haha)

Tapi gpp,ikutin kemana kaki berjalan aja,,
hingga akhirnya kami nyampe di tempat makan yang namanya "DAPUR SUNDA"
Tempatnya nyaman sih,gede juga,,sampe2 waiternya tuh pake spatu roda,,sayang aja gw gak dapet fotonya saking cepetnya tuh waiter (malu kali difoto xD)
Pas lagi mau cari tempat duduk,eh ternyata di resto ini juga ada live Band,,
Sambil nikmatin lagunya,kamipun mesen makanan,,hehe..
Sate,sayur asem,kacang panjang,kacang pendek,ikan gurame,ikan julung-julung,es teh,melon,alpukat,pembokat dll..hehe,,
Suasana menunggu makanan..
Ya gitulah,,lagi enak2 nunggu makanan,nyokap gw yang emang seneng banget nyanyi bilang ke bandnya..
Nyokap : "mas saya mau nyanyi boleh gak?"
Abang" : "boleh bu,silahkan..mau nyanyi apa bu?"
Nyokap : "potong bebek angsa,"
Abang" : "hh??(histeris)
Nyokap : "becanda bang,saya mau nyanyi lagu *******"
Abang" : "oke bu."

Yang diatas itu bukan sensor,tapi gw gak tau judul lagunya,coz itu lagu lawas,,ckckck,,
Nyokap gw juga nyanyi lagu Inggris,tapi lawas juga..hahaha..
Dasar nyokap..
Sampe dia selesai nyanyi,makanannya blom dateng juga,,
Eh langsung dah dia ngoceh pake bahasa Inggris
Nyokap : " oke,now i want to call my children for play the instrument here,,cmon children"

Gw sama abang gue dan kk cewe gue pura2 gak kenal (parah banget gw ya)
sampe akhirnya kita di paksa juga..zz..
Dengan hati sangat berat(lebay) gw dan kakak2 gw pun maju ke situ,,
Para personilnya langsung ngasih alatnya,,
Sial juga tuh gitaris,masa di bilang bandnya namanya MDR (mohon doa restu) sialan emang =.=
Tapi akhirnya manggung juga,setelah mikir mau nyanyi lagu apa,akhirnya nyokap w mutusin wat nyanyi lagunya Jason Meras yang You're Mine eh,I'm Yours..hehehe,,yaudah dah..
terjadilah..
Liat gue gak??
Tuh gue dibelakang..
hehehe..
jangan tawa lu :p
canda gan.. :D

Setelah nyanyi tuh lagu,akhirnya kamipun segera makan,karna makanannya udah nyampe,,hahaha..

 Tampang orang gila abis makan..


Setelah selesai makan,,kita nyanyi lagi satu lagu,,lagunya D'NASIP yang judulnya Sudahi Perih ini..
ngomong2 soal perih..mata gw perih nih,, gara2 ada abang2 nyemoke di sblah gw...


SIALAN!!


mana brisik lagi main pokernya,,




BRENGSEK!!




cukup,,hehehe...akhirnya kamipun jalan lagi keliling-keliling,sampe akhirnya memutuskan untuk belanja,,hehe
Hahaha,,kaka gw narsiz dengan barang yang gak dibeli,,haha

Dasar,,

(numpang ngeluh lagi) Nih bacot amat abang2,,bang main poker santai aja ngapa ,gak udah heboh,,ngelag aja ampe ngamuk2...TOKAI LU






SIALAN,..





zzz..


Lanjut,,lagi asik2 belanja,,gw ama kakak cowo gw ngeluyur ke toko buku GRAMEDIA,,haha cari komik Naruto 48 dan komil humor gitu,,hehe

Sempet ngeliat novel sama komik kambingjantan,,tapi karena boke,gak bisa gw beli,,cuma bisa di poto aja..
Ya setelah bayar buku,,gw sama abang gue langsung cabut dah..kami udah ditunggu rupanya,,
Haha,,abis itu langsung naik ke mobil trus pulang dah,,hehehe..
Begitulah,di penutupnya w mau bilang..


ANJING,BIADAB,TOKAI,TAK BERIMAN,KOMUNIS,KELAMIN GANDA,KAMPUNGAN,BROKOLI BUSUK,ANJING BUDUK,DINOSAURUS,BRONTOSAURUS,JIN!!!
(buat abang2 yang ada di sebelah gw,fu*k you!!!) =.=v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar