Rabu, 16 Juni 2010

Hari ini..

Lelah dah gue,,
haha,tadi abis sparing bskt sama club..
Haha..

Padahal perjanjian'a kan anak2 yg seumuran,eh ada aja yg bangkotan ikut main,,
bayangn aja,udah lu2s Sma kok lwn anak2 SMP? =.= minta digelar.
Haha,swt dah..
Kalo ga ada tuh org gue bsa menang dah,,haha..
Jago bgt si..
Eke jadi kicep *mahow*
xD

besok turnamen mulai,ntar jadi gak bsa nonton bola deh Q.Q
gpp,demi turnamen..
Haha,mesti ngumpul stgah 7 pula,,jadi harus cpt bobo..
Tapi hari ini gw seneng aja,tadi abis sparing,gue sama ardo dan habel mamam nasgor di mexar.
Lumayan juga,abang2nya kyk'a IQnya jongkok,
masa nasgor ayam sm biasa harganya jadi sama?haha,tp gue untung sih xD

Tadinya nyisain duit buat bli pulsa,eh nyokap bliin pulsa,haha
jadi sampe rumah,gue beli nasgor lagi dah..
Haha,kenyang2..
Mood hari ini : agak senang. Haha. Uda yaa..
Preparing to the competition, papai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar