Minggu, 13 Juni 2010

Hari ini..

Haha,halo..
Posting lagi..
Daripada ga ada kerjaan.,
daritadi bolak balik,twitter fb moba sepi smua..hahaha.,
gw mulai skrg vakum moba,
dan gue skrg bakal ol Fs lg,haha..

Banyak juga kenangan2 yg ada di Fs,haha..
Jadi inget saat2 kelas 1 n 2,
saat itu kan jaman Fs :D
hari ini ngebosenin :(
abis dr gereja,gw cma d rumah,
nonton,
main komputer
sma ol di hape,
maklum,pc gw ga ada internet,ga di ijinin sama nyokap :p
Tadi gw baca blognya Clara chyntia lagi,haha..
Lmayan,gw jadi terbangun juga., dia memberi semangat bgi org yg abz ptus,thanks lah..
Haha,blognya keren
*all thumbs up*

hehe,malem gini..
Lagi pewe tidur2an sambil denger lagu..
Yang jelas bukan lagu alay kok ;)
cuma lagu2 pee wee gaskins sama killing me inside,ga alay kan?

Haduh,besok ada TM buat turnamen,tapi uang jaminan blum dapet.. :(
temen2 bantu dong,
100rb doang kok :D {mau kaya}

haha,doain ya supaya dapet lawan yg ga susah,biar bsa juara..
Haha..
Malem ini ga ada rencana,cuma nunggu sampe mata sekarat,trus bobo deh..
Haha,,
selamat malam semua,have a nice dream :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar