Sabtu, 05 Juni 2010

Hari yg melelahkan..

Telah melewati hari dengan mata msih tetap terbuka.. Sekarang jam 00:04
=.=a

Kenapa gw blom tidur??


Suka2 gue dong :p


hahaha,hari ni sama aja ky kmrn2.. Cuma main wrnt dan nonton sampe sore..hehe..
Ntah knp,,gw jd ska nonton film korea yg tayang di Indosiar,yg judul'a "NO LIMITS"
Ntah kenapa..

Hahaha..keren juga sih,tentang perjuangan orang yg namanya "Ca Bong Gun" {setidaknya gitulah namanya} yg pengen jadi pesepakbatu terkenal..{sbnar'a sepakbola}

dia didampingin sama agen yg masukin ke tim.. Agennya itu cewe.. Namanya "Kang Hae Bin" {stidaknya bgitu kdengaran'a} dan yg mnurut analisis gw,mrka bkal jadian.. :D

itulah..tiap jam 4 ato stgah 5, pasti gw udah nongkrong di depan kotak item yg ada gambar'a,yg byasa kita sebut tipi..

Hahaha,terhypnotis film.. Sbener'a ga baik,tp gmana lagi?haha..
Bagi kalian yg terhypnotis juga.. Jangan takut!
Gw pnya kiat2 cara menghilangkan ketagihan makan ketoprak {lho?} maksud gw..kiat2 menghilangkan film itu dari kepala anda..

Mau tau?


Sabar aja ..



Ga usah buru2..



Oke,,
step 1 : Singkirkan hal2 yg mmbuat anda ingat dngan film itu.
Step 2 : usahakan cra kgiatan lain d saat jam tayang film itu
Step 3 : Makan chicken katsu banyak2 lalu muntahin di sebelah kanan kandang anjing anda {APA COBA?}
Step 4 : Cara termanjur jika 3 {sbnr'a 2} cara diatas gagal ato gak mempan..
Caranya..


{efek suara jantung}

dug dug..


Deg deg..



Dugg dugg..



Tak bum jtak dez pret bum gubrak uhuy cipuy ahoy prikitiw!!

Cukup baca blogger gw ini tiap hari ,sampai anda agak pusink di bagian otak kanan,lumpuh di kaki kiri serta suara detak jantung anda jadi suara detak kaki kudanil kanibal.. Maka anda akan benar2 terlepas dr film itu,bahkan otak andapun akan terlepas bersamanya..
Hehehe {ketawa licik}

hehe..

Hehe..

Jangan tawa lu :p

canda.. :D

haha,smoga bcaan ni bermanfaat {ga mungkn bgt} see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar