Kamis, 03 Juni 2010

Kenapa ya gw bikin blog nie..

Simple aja.... gw bikin blog ni karena terinspirasi dari orang2 yang telah bikin blogger juga...awalnya sih paling tertarik sama blognya Raditya Dika,,hehehe
Blognya konyol banget,, that's make my inspiration come..haha

Sampe2 gw juga join mbmgl.com, situs social yang pke avatar gitu..

ada juga buat novel2.. hahaha jadi gw mnuangkan inspirasi gw di novel itu..

orang kedua yang jadi inspirasi gw adalah "Alditsa Sadega" ato yang biasa dibilang Dochi PWG.

hahaha,,bloggernya keren banget dah... salut gw sama dia,,haahaha >> http://rediscoveringatlantis.blogspot.com

temen" gw jga jadi inspirasi gw,,mereka buat blogger juga baru" ini,hahah jadi otomatis gw jga mau ikutan,,hehehe..
nih blogger temen gw..
>>samy : samuelassamy.blogspot.com
>>habel : habelxxx.blogspot.com
hahaha kenapa habelxxx?? kea situs apa aja..hahaha,,katanya sih salah buat nama tuh..hahaha

Sebenernya gak kepikir buat bikin blog kea gini,,hahaha tapi terjadi juga..
Seorang siswa tolol yang baru lulus kelas 3 Smp membuat blog.. hehehe :D

Gw sih berharap orang" bisa menghargai blog gw ini..hahaha.. ok sgini dlu...
God bless u all,,wish that this blog can make all people smile..see yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar