Sabtu, 26 Juni 2010

Hueehhh... :P

Cape banget dah,
dari kemarin banyak amat masalah,,
untung dah selesai,,

bikin puyenk aja,
padahal lagi libur,
jangan sampe dah 'This Holiday become a really bad holiday'
haZzz..

nah daripada gw bosen kan,
BT,badmood,
mending gw ke warnet,,

Sebenernya juga males ke warnet,
tapi lagi asik2nya nonton tv,
ehh si Habel kucuk kucuk dateng ngajakin main,,
>>pelaku
dasar lu bel,gak bisa liat orang nyantai :P
haha,tapi gpplah,

sekarang .
tuh anak lagi main PB,
gw,lagi buka blogger,tweet sama Fb,
skalian cari-cari  inspirasi apa yang mau di tulis,,
hehe :))

Oh iya,
ga kerasa udah SMA aja nih,,
bentar lagi masuk sekolah,
tapi ngukur seragam aja belom..
tar mau cari yang agak gede bajunya,biar gak sexy lagi,,
hahaha,,celanya juga,mau di baggy ntar,
soalnya udah kapok sama masa masa SMP,
masa celana di atas lutut,??
emangnya hotpants??hahaha,,

Itu dia salah satu yang bikin gw seneng jadi SMA,
"No shortpants anymore"
that's a thing that really really annoyed me..
xD

Sekarang smua udah beda,
udah harus lebih dewasa..
gak ada lagi main main,
target nih rank 1,
masa di SMP rank 2 mulu?
sekarang harus serius belajar,

Mau ngambil IPA nih rencananya,
soalnya cita-cita gw jadi orang yang ngurus tentang masak masak gitu,
makanya tar pas kuliah juga rencananya mau ngambil food processing,
jadi kalo udah sukses,punya restoran sendiri deh,
Wish me luck all,
remember,don't give up to get your dream,,
let we work it out to complete all our hope,,
haha, God Bless You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar